Murad – Orno Pun Menyumbangkan Lagu di Arena PDIP Maluku

by
Murad Ismail membawakan lagu di arena Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) DPD PDIP Maluku yang digelar di Baileo Oikumene Ambon, Sabtu (13/1). FOTO : ALFIAN SANUSI (TERASMALUKU.COM)

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku, Murad Ismail dan Barnabas Orno (Murad-Orno) menghadiri Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) DPD  PDIP Maluku  yang digelar di Baileo Oikumene Ambon, Sabtu (13/1).

Rakerdasus ini juga digelar bersamaan dengan peringatan Ulang Tahun PDIP yang ke 45.  Dalam kegiatan tersebut MI-Orno menyumbangkan masing-masing satu buah lagu untuk menghibur para kader PDIP. Murad menyumbangkan lagu duluan sebelum pembukaan Rakerdasus. Bakal Calon Gubernur Maluku ini menyanyikan lagu Cassandra berjudul cinta terbaik.

“Saya akan menyumbangkan satu buah lagu di ulang tahun PDI Perjuangan yang ke 45 ini,” kata Jenderal Bintang Dua ini. Sedangkan Bakal Calon Wakil Gubernur Maluku Orno menyumbangkan lagu milik Trio Elexis dengan judul jangan salah menilaiku, lagu ini dipersembahkan setelah pembukaan Rakerdasus dan pemotongan kue Ulang Tahun.

“Lagu ini saya persembahakan untuk Ulang Tahun PDI Perjuangan, mungkin suara saya tidak bagus seperti Pak Murad, semoga lagu ini bisa kita dalami bersama,” kata Orno. Baik Murad dan Orno mendapat aplaus dari peserta Rakerdasus usai membawakan lagu. PDIP adalah salah satu Parpol pengusung pasangan  Murad dan Orno di Pilgub Maluku 2018 ini.

Kehadiran Murad dan Orno ini arena Rakerdasus DPD PDIP Maluku  dan peringatan HUT PDIP ke 45 tahun ini sebagai bagian konsolidasi partai menyambut  pertarungan  Pilgub  Maluku. Rakerdasus ini dihadiri Ketua DPD PDIP Maluku Edwin Huwae, mantan Gubernur Maluku dua periode Karel Ralahalu yang juga kader PDIP serta ratusan pengurus dan kader PDIP Maluku. (IAN)