Murad: Saya Sudah Dapat Rekomendasi PAN

by
Murad Ismail saat menyampaikan visi dan misi di DPD Hanura Maluku belum lama ini. DOK : (TERASMALUKU.COM)

TERASMALUKU.COM,-AMBON– Bakal Calon Gubernur Maluku Irjen Pol Murad Ismail mengungkapkan telah mendapatkan rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN), sebagai tiket untuk  maju di Pilkada Maluku 2018.

“Yang jelas PAN sudah kasih saya rekomendasi dari dua hari yang lalu,” kata Komandan  Korps Brimob Polri  ini kepada wartawan usai mengikuti  Fit and Proper Tes Balon Gubernur DPW PKS Maluku di Swiss Bellhotel Ambon, Rabu (23/8).

Ia mengakui, rekomendasi dari DPP PAN itu sudah ada dan akan diberikan kepadanya. Namun lanjutnya, rekomendasi itu  baru bisa dikasih ketika dirinya sudah mempunyai pasangan calon yang mendampinginya.

“Rekomendasi PAN sudah ada, tetapi belum ditandatangani oleh ketua karena saya belum ada pasangan calon. Jadi kalau ada pasangan yang bilang sudah dapat rekomendasi dari PAN itu semua bohong,” katanya.

Untuk calon wakil, kata Murad, haru memiliki beberapa kriteria yakni, harus dapat bekerjasama, jujur, menjadi pelayan bagi masyarakat dan tegas. Tentunya Murad  tetap mencari yang terbaik yang diinginkan masyarakat Maluku.

“Ada beberapa calon yang sudah memenuhi kriteria, salah satunya Ketua DPW Gerindra Maluku  Hendrik Leweeissa, namun saya tetap akan mencari yang terbaik untuk masyarakat Maluku,” katanya.(IAN)