Murad Temui Tokoh Agama Maluku, Ini Yang Dibahas

by

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Gubernur terpilih Murad Ismail melakukan pertemuan dengan seluruh tokoh agama di Maluku. Pertemuan tersebut berlangsung di Restoran Apong Wayame, Minggu (31/3/2019) malam. Pertemuan dengan tokoh agama ini untuk membicarakan terkait pemilu aman dan Damai di Maluku.

“Semua tokoh agama di Maluku tadi ada. Saya sengaja undang makan walaupun belum dilantik, karena ini berkaitan dengan persoalan pemilu 17 April nanti,” kata Murad kepada wartawan usai pertemuan.

Menurutnya, sebagai gubernur terpilih walaupun belum dilantik, namun secara struktural gubernur itu bertanggung jawab terhadap proses pemilu dengan aman dan lancar. “Kebetulan kalau secara struktural, gubernur itu yang bertanggung jawab proses berhasilnya pemilu dengan aman dan lancar,” katanya.

Dia mengaku, soal kesiapan Pemilu 17 April 2019, ia berkunjung ke 11 kabupaten kota untuk melakukan pengecekan terakhir terhadap kesiapan seluruh daerah. “Saya datang di seluruh bupati dan Kapolres untuk menanyakan soal terselenggaranya pemilu di seluruh kabupaten kota di Maluku dengan aman dan lancar,”katanya.

Murad juga meminta kepada seluruh tokoh agama untuk bisa menyampaikan kepada seluruh umat masing-masing agar bisa menjaga pemilihan ini dengan aman. “Saya juga tadi sampaikan kepada tokoh agama untuk menyampaikan kepada seluruh umat masing-masing untuk pemilu bisa berjalan dengan aman dan lancar,” jelasnya.

Selain itu juga, kata Murad, sebagai Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Amin, kunjungan ke 11 kabupaten kota itu juga untuk melakukan konsolidasi dengan seluruh partai pengusung di daerah.”Saya konsolidasi untuk tekad kita untuk bekerja memenangkan Jokowi-Amin di Maluku,” ujarnya. (ALFIAN SANUSI)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *