Bupati Buru Ajak Warga Meriahkan HUT RI KE 73

oleh
oleh
Ramly Umasugi

TERASMALUKU.COM,-NAMLEA-Menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 73 Tahun 2018, Bupati Buru Ramly Umasugi mengajak seluruh masyarakatnya untuk berpartisipasi dan memeriahkan HUT RI. Bupati mengungkapkan adanya surat Menteri Sekretaris Negara perihat partisipasi masyarakat untuk menyemarakan bulan Kemerdekaan RI.

“Sesuai surat edaran Menteri Sekretaris Negara No. B-486/M.Sesneg/Set/TU.00.04/07/2018 tertanggal 11 Juli 2018 perihal partisipasi masayarakat menyemarakkan bulan kemerdekaan, maka kami menghimbau seluruh masyarakat Kabupaten Buru untuk mengibarkan Bendera Merah Putih secara serentak selama bulan Agustus 2018 di depan gedung kantor, rumah penduduk, rumah makan, toko, sekolah serta fasilitas sosial lainnya” kata  Bupati di Namlea, Sabtu (11/8/2018).

Bupati juga minta masyarakat dapat membersihkan lingkungannya masing-masing, meliputi pembersihan pekarangan, selokan, perbaikan dan pengecetan pagar. Pemasangan umbul-umbul dan bendera hias di depan kantor, rumah, rumah makan, toko, serta fasilitas lainnya dilakukan terhitung tanggal 1 Agustus 2018 hingga 31 Agustus 2018.

Bupati berharap seluruh masyarakat berpartisipasi dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketenteraman di lingkungan masing-masing. Sementara itu, gedung-gedung perkantoran di Kota Namlea dan pemukiman warga serta rumah ibadah  mulai memasang atribur dan umbul-umbul merah putih, sehingga membuat suasan di kota  itu makin meriah. (ADI)

BACA JUGA :  Pertamina, Hiswana Migas Bagi Paket Sembako Untuk Tenaga Medis di Ambon

No More Posts Available.

No more pages to load.