Ngabuburit Virtual, Enaknya Ngapain Aja sih?

by
Ilustrasi ngabuburit virtual. (shutterstock)

BERPUASA  di tengah pandemi virus corona memang memberi warna berbeda. Biasanya menanti waktu berbuka bisa dilalui dengan ngabuburit bersama sahabat. Kini hal tersebut sulit direalisasikan mengingat pemerintah mengimbau warganya untuk jaga jarak.

Lalu, kegiatan apa yang bisa kita lakukan untuk mengisi waktu sambil menunggu buka puasa? Yuk, simak deretan inspirasi ngabuburit virtual berikut ini.

Video call

Melakukan panggilan video sedang booming belakangan ini, seiring dengan maraknya kebutuhan meeting online.

Nah, tak cuma rapat untuk membahas pekerjaan, kalian juga bisa ketemuan secara virtual dengan teman-teman dan kerabat dengan aplikasi video call seperti Zoom atau Google Duo.

Siaran langsung

Loading...

Mengisi waktu luang juga bisa dilakukan dengan melakukan siaran langsung, lho. Beberapa media sosial sudah dilengkapi dengan fitur ini, seperti Instagram, Facebook atau Youtube. Kalian juga bisa mengunduh aplikasi khusus siaran langsung lainnya untuk jangkauan yang lebih luas.

Bermain game

Game online tak selamanya buruk, kadang kegiatan ini bisa dilakukan untuk mengisi waktu luang sambil menunggu buka puasa.

Ngabuburit virtual ini bisa mengalihkan perhatianmu agar tak bosan sambil menunggu adzan magrib. Ajak teman-temanmu untuk bermain bersama agar main game terasa lebih menyenangkan.

Main Tik-Tok

Siapa sih yang nggak keranjingan main Tik-Tok? Aplikasi ini memang sedang populer belakangan ini dan terbukti bisa mengusir rasa bosan kala menanti waktu berbuka.

Melihat berbagai video kocak di aplikasi ini bisa kamu lakukan sebagai alternatif ngabuburit virtual. Artikel ini sudah ditayang di suara.com, networks Terasmaluku.com.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *