Nikita Mirzani Kunjungi Korban Gempa di Tulehu dan Waai

by
Nikita Mirzani berfoto bersama pengungsi di depan Posko Tanggap Darurat Bencana BPBD Maluku Tengah di Lapangan Kampus Unidar Tulehu, Sabtu (12/10/2019). FOTO : ADI (TERASMALUKU.COM)

ARTIS Nikita Mirzani mengunjungi pengungsi korban gempa di Negeri Waai dan Negeri Tulehu Kecamatan Salahutu Kabupaten Maluku Tengah, Sabtu (12/10/2019) sore. Nikita awalnya mengunjungi lokasi pengungsian di kawasan Rumah Pohon Waai. Nikita menemui anak-anak korban gempa.

Ia pun memberikan trauma healing atau penyembuhan trauma bagi anak-anak korban gempa dengan sejumlah permainan dan hiburan.”Anak-anak harus tetap semangat ya, harus kuat, harus belajar yang rajin. Kalau ada gempa lagi jangan panik, tetap tenang ya, Nikita sayang kalian semua, semoga musibah ini cepat berakhir,” kata Nikita.

Nikita juga memberikan uang Rp 20 ribu kepada masing-masing anak. Tak lupa Nikita jugo berfoto bersama anak-anak dan orang dewasa. Mereka berebutan foto dental Nikita. Kehadiran Nikita didampingi dua orang teman wanita membuat anak-anak dan pengungsi pun terhibur.

loading...

Kebersamaannya  dengan anak-anak pengungsi di Waai diungga Nikita pada akun instagramnya dengan foto anak-anak pengungsi. “Kita semua saudara walau tidak sedarah. Apa yang kalian rasakan saya pun bisa merasakan. Saya dan Ibu Fitri, mendoakan  semoga bencana alam ini sagera berlalu, dan kalian segera pulang ke rumah masing2. Amin,” tulis Nikita di akun instagramnya, Nikitamirzanimawardi_17. 

Setelah dari Waai, Nikita yang menggunakan mobil Gubernur Maluku itu juga mendatangi lokasi pengungsian di Lapangan Kampus Universitas Darussalam (Unidar) Negeri Tulehu. Sama dengan di Waai, Nikita juga menghibur anak-anak pengungsi korban gempa di lokasi tersebut.

Anak-anak pun terhibur dengan aksi Nikita ini. Ia pun kemudian berfoto bersama anak-anak dan sejumlah orang dewasa. “Nikita datang ke sini untuk mengibur kalian semua, agar tetap semangat, sabar ya, semoga ini semua cep berakhir,” kata Nikita kepada anak-anak pengungsi Tulehu.

Nikita juga sempat mendatangi Posko Tanggap Darurat BPBD Maluku Tengah di Lapangan Kampus Unidar. (ALFIAN)

 

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *