Kecil-Kecil Dian Sastro Ternyata Suka yang Besar

by

BINTANG film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2, Dian Sastrowardoyo, mengunjungi pergelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Meski bertubuh kecil, ibu muda cantik ini menyukai tumpangan yang besar ketika ditanya soal mobil impiannya.

“Saya suka mobil yang memiliki bodi tidak terlalu kecil, contohnya SUV (sport utility vehicle) gitu. Soalnya, kita ibu-ibu bawaannya suka banyak dan membutuhkan kendaraan yang ringkas,” katanya di booth Mistubishi, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (9/4).

Pemeran Cinta tersebut datang ke IIMS atas undangan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) yang turut mendukung produksi film legendaris Indonesia AADC 2.

Di dalam film yang rencananya akan diluncurkan pada 28 April 2016 ini, KTB menyediakan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors untuk menunjang proses produksi film tersebut.

Saat ditanya mengenai mobil yang saat ini ingin dimilikinya, istri dari Maulana Indraguna Sutowo itu mengaku menyukai Mitsubishi Outlander. Outlander memang merupakan salah satu SUV andalan KTB yang berbodi bongsor.

“Saat ini naksir banget sama Mitsubishi Outlander karena memiliki bentuk yang pas. Karena pada saat mencari parkir itu juga tidak susah terlebih saat menyetir sendiri,” katanya. (Ant/OL-5)