Oppo A33, Suguhkan Pengalaman Terbaik Dengan Layar Luar Biasa

by
FOTO : http://indianexpress.com/

Perkembangan teknologi yang seakan tidak pernah berhenti menjadi motivasi bagi para produsen smartphone untuk selalu berinovasi dan menelurkan produk terbaiknya, tidak terkecuali Oppo. Dalam kurun waktu hampir satu tahun sudah ada lebih dari tiga seri Oppo yang diluncurkan ke pasaran dan yang paling baru adalah Oppo A33 yang dirilis bulan Oktober 2020 ini.

Walaupun sekitar 5 tahun yang lalu Oppo pernah menciptakan seri yang sama dengan nama yang sama pula, namun jangan salah. Oppo A33 (2020) ini tentu saja memiliki beragam fitur dan juga spesifikasi yang jauh lebih menarik dan canggih karena menggunakan teknologi paling mutakhir di kelasnya, tak kalah dengan Oppo A53 yang juga baru saja diperkenalkan ke publik.

Salah satu daya tarik umum dari smartphone besutan Oppo adalah kameranya yang membuat hasil jepretan paripurna, dan pastinya bisa Anda temukan juga di seri terbaru ini. Bukan hanya itu, Oppo juga memberikan kejutan-kejutan lain yang akan membuat Anda langsung jatuh hati kali pertama melihatnya. Penasaran? Yuk, simak informasinya berikut ini:

Layar 90 Hz refresh rate membuat tampilan layar lebih halus

Anda pernah melihat kinerja layar smartphone yang “kasar” sehingga perpindahan dan pergerakan gambar jadi nampak patah-patah? Meskipun tidak memengaruhi fungsi ponsel pintar secara keseluruhan, namun kualitas layar yang seperti ini sangat mengganggu penglihatan dan akhirnya membuat Anda enggan berlama-lama menatap layar tersebut baik untuk bermain game atau melakukan aktivitas lainnya. Pengalaman ini dijamin tidak akan Anda rasakan saat menggunakan Oppo A33 terbaru karena mengusung layar 90 Hz fresh rate Neo-Display sebesar 6,5 inch yang lega dan bekerja dengan smoothseperti halnya pada Oppo A53.

Semua pergerakan pada layar terasa lebih halus dan sangat nyaman dilihat, misalnya ketika Anda menggulirkan foto atau menonton film. Layar canggih ini juga responsif sehingga dengan sentuhan halus saja Anda bisa mengoperasikan Oppo A33 dengan mudah. Satu hal lagi, layar Oppo seri teranyar ini sudah dilengkapi Gorilla Glass 3 yang dapat melindungi layar ponsel dari benturan yang bisa mencederainya. Jika untuk layarnya saja sudah selengkap ini, fitur lainnya pasti lebih hebat lagi.

Kapasitas baterai 5000 mAh fast charging

Ponsel menjadi salah satu perangkat elektronik yang memang sulit dipisahkan dari kehidupan manusia zaman sekarang karena di dalamnya ada berbagai fitur dan fasilitas yang memudahkan pekerjaan serta memberikan hiburan. Mungkin itulah sebabnya Andapun sangat sering menggunakan smartphone dalam sehari yang pada akhirnya menghabiskan daya alias membuat baterai terkuras. Di sisi lain, ketika melakukan pengisian baterai Anda disarankan untuk mengistirahatkan ponsel yang berarti tidak digunakan dalam jangka waktu 3 bahkan sampai 5 jam untuk bisa mengisi baterai secara penuh.

Hal ini akan terasa berat bahkan nyaris tidak mungkin dilakukan sebab kegiatan Anda akan terhenti sekian lama. Thanks to Oppo A33 yang dilengkapi dengan baterai berkapasitas ekstra besar 5000 mAh yang membuat Anda bisa menggunakannya dalam waktu yang lama tanpa khawatir kehabisan baterai. Pun harus melakukan isi ulang daya, Anda juga tak harus menunggu lama berkat teknologi fast charging 18W yang memangkas waktu pengisian ulang baterai. Dengan demikian, Anda bisa lebih lama berkegiatan dengan smartphone anyar ini, baik untuk bekerja maupun menikmati waktu luang.

Kamera primadona untuk potret sempurna

Salah satu pertimbangan ketika membeli ponsel pintar saat ini adalah kualitas dan kemampuan kameranya untuk menangkap berbagai momen berharga dan membuatnya terlihat lebih istimewa. Selain itu, ketajaman kamera depan yang sangat penting untuk berswafoto juga patut dipikirkan sebab sosial media sebagai tempat untuk berbagi foto dan pengalaman sangat berkembang beberapa tahun terakhir. Tentunya Anda tak mau kan, foto selfie yang diunggah gagal menampilkan fitur terbaik wajah maupun potret indah tempat yang Anda kunjungi?

Oleh sebab itulah Oppo A33 dilengkapi dengan kamera utama 13 MP yang jernih serta kamera depan 8 MP yang cukup tajam untuk berswafoto. Kualitas jepretan yang dihasilkan pastinya tidak kalah dengan Oppo A53 yang punya kamera utama dengan ukuran sama. Jadi, jangan ragu untuk menjatuhkan pilihan Anda ke seri Oppo A33 yang dijamin lebih ramah di kantong tanpa mengurangi kualitas dan kehebatannya.

Memori lega, RAM oke punya

Anda hobi bermain game dengan ukuran besar? Atau Anda suka memasang berbagai aplikasi belanja yang sebelumnya bahkan memenuhi memori ponsel pintar dan membuatnya berjalan lambat? Hal ini tidak akan terjadi jika Anda menggunakan Oppo A33 dengan memori sebesar 32 GB yang masih bisa diperbesar hingga 256 GB dengan bantuan microSD.

Meskipun memori bawaannya lebih kecil daripada seri Oppo A53, namun jangan ragukan performa perangkat ini karena RAM yang ditawarkan memiliki besaran yang sama persis yakni 4 GB. Dengan RAM yang besar begini, Anda bebas memasang aplikasi game, belanja, dan sebagainya tanpa takut ponsel akan lambat bahkan freeze alias tidak bergerak sama sekali. Kalau sudah begini, hal lain yang membuat Anda bingung justru aplikasi apalagi yang hendak dipasang agar Oppo A33 tidak hanya berfungsi sebagai media komunikasi semata namun juga hiburan dan juga perangkat untuk bekerja.

Loading...

Suara menggelegar yang memanjakan telinga

Salah satu alasan kenapa banyak orang memilih menonton film di bioskop adalah untuk menikmati efek suara yang mantap dan menggelegar. Kualitas suara seperti ini bukan hanya menjadikan musik dan suara lainnya dalam film terdengar lebih jernih dan jelas, namun juga bisa meningkatkan keseruan di setiap scene yang ditampilkan. Nah, sekarang Anda tak harus pergi kemana-mana untuk bisa memanjakan telinga sebab bukan hanya Oppo A53 saja yang punya spesifikasi keren ini. Oppo A33 juga dilengkapi speaker stereo yang membuat dentuman musik dan suara yang lain semakin menyenangkan untuk didengar.

Anda jadi bisa streaming film, memutar video kenangan bahkan bermain game dengan lebih nyaman bahkan tanpa memakai headset yang terkadang membuat telinga sakit saat digunakan dalam waktu lama. Kelebihan lain dari speaker stereo adalah dengan volume suara kecil sekalipun Anda bisa mendengarkan suara yang dihasilkan dengan sangat jelas yang berarti relatif tidak mengganggu orang di sekitar Anda. Asyik kan, jika Anda punya ponsel pintar terjangkau dengan kualitas suara berkelas?

Pilihan warna cantik yang memukau

Zaman dahulu warna ponsel pintar didominasi oleh warna monokromatik, yakni hitam yang garang dan putih yang elegan. Meskipun kedua warna ini netral dan cocok untuk segala suasana namun terkadang Anda tentu bosan melihat smartphoneyang terkesan monoton begini. Padahal diakui atau tidak selain sebagai alat komunikasi, ponsel pintar juga merupakan bagian dari gaya sehari-hari sehingga sudah semestinya bisa menunjang penampilan pemakainya dengan warna menarik. Jika Oppo A53 memberikan pilihan warna di shade biru, maka di Oppo A33 Anda akan menemukan warna yang lebih segar dan ringan.

Selain moonlight black, Oppo A33 juga hadir dengan warna mint cream dengan semburat warna hijau yang sedap dipandang dan mengingatkan Anda pada suasana tenang dan sejuk. Meskipun berwarna terang, jangan khawatir ponsel pintar ini akan pudar seiring berjalannya waktu karena bahan yang digunakan sudah dirancang sedemikian rupa sehingga awet dan tak akan kehilangan pesonanya bahkan setelah pemakaian jangka panjang. Dengan kata lain, Andapun bisa bergaya dalam waktu yang relatif lama pula. Tidak percaya? Buktikan sendiri.

Harga yang ditawarkan

Tak semua konsumen menyukai ponsel pintar dengan harga mahal dengan berbagai alasan, baik karena budget yang terbatas maupun dengan pertimbangan fitur yang dibutuhkan sebab seperti yang Anda fitur yang ditawarkan oleh sebuah smartphone berbanding lurus dengan harganya. Semakin mahal, semakin banyak pula fasilitas yang bisa dinikmati. Jika Anda sedang mencari ponsel pintar dengan fitur jempolan untuk kebutuhan sehari-hari, rasanya tak perlu menggelontorkan uang hingga puluhan juta Rupiah.

Jika sebelumnya Anda hanya memiliki pilihan Oppo A53 yang berada di kisaran harga 2,8 juta maka sekarang ada opsi yang lebih terjangkau tanpa mengurangi kualitasnya secara keseluruhan dengan hadirnya Oppo A33 yang dipasang di harga 2,299 juta Rupiah saja. Bayangkan, dengan harga dibawah 2 jutaan ini Anda sudah bisa menikmati segala kecanggihan mulai dari kamera berkemampuan hebat, speaker stereo yang memanjakan telinga hingga layar HD+ dengan gerakan halus yang memberikan pengalam lebih menyenangkan. Kapan lagi Anda dapat merasakan semua kelebihan ini jika bukan sekarang?

Fakta menarik seputar Oppo

Teknologi sebagai bentuk seni merupakan semboyan dan semangat yang diusung Oppo sebagai pondasi untuk terus menelurkan berbagai seri ponsel pintar dengan beragam kecanggihan teknologi dan desain terbaik yang semakin berkembang dari waktu ke waktu. Bagaimana tidak, dalam kurun waktu 16 tahun sejak berdirinya di tahun 2004 yang lalu, Oppo sudah berhasil merajai industri ponsel pintar di negara asalanya yakni Tiongkok. Bukan hanya termasyhur di negeri sendiri, Oppo juga sukses menancapkan kekuasaannya di posisi ke-5 di seluruh dunia dengan jumlah penjualan unit yang tidak main-main di lebih dari 40 negara berbeda.

Salah satu kehebatan Oppo dalam bidang teknologi smartphone dapat dilihat dari rekam jejaknya yang paling fenomenal, yakni ketika Oppo berhasil meluncurkan ponsel pintar 5G pertama di pasar Eropa di tahun 2019 yang secara tidak langsung menjadi role model yang mengalahkan merek lain yang sama populernya. Bahkan setahun sebelumnya di tahun 2018, Oppo juga menjadi yang terdepan dalam menciptakan ponsel pintar dengan layar penuh pertama dengan seri Find X yang diluncurkan di Louvre.

Keberhasilan Oppo ini secara signifikan membantah stigma negatif mengenai kualitas produk Negeri Tirai Bambu yang hanya bisa bersaing di harga namun tertinggal secara kualitas. Kehebatan lainnya adalah Oppo juga berhasil membaca tren yang sampai saat ini belum berubah, yakni kecenderungan konsumen untuk memilih ponsel pintar dengan kamera yang tak kalah pintarnya. Dan tentu saja ini menjadi salah satu alasan kenapa hampir semua smartphone Oppo memiliki kamera ajaib dengan teknologi AI yang tak hanya jago dalam menangkap momen berharga namun juga membuatnya lebih istimewa. (ADVERTORIAL)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *