Pangkoops Serahkan Bingkisan Tahun Baru Ke Satgas Pamrahwan Maluku

by
Danrem 151/Binaiya, Kolonel Inf Hartono kepada anggota Satgas Operasi Pengamanan Daerah Rawan Yonif RK 136/Tuah Sakti dan Yonif 734/SNS. FOTO : PENREM 151/BINAIYA

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Melalui Dankolakops, Pangkoops 16 Pattimura, Mayjen TNI Marga Taufiq memberikan bingkisan tahun baru kepada Satgas Ops Pamrahwan, Selasa (31/12/2019).

Bingkisan tersebut diberikan langsung secara simbolis oleh Danrem 151/Binaiya, Kolonel Inf Hartono kepada anggota Satgas Operasi Pengamanan Daerah Rawan Yonif RK 136/Tuah Sakti dan Yonif 734/SNS.

FOTO : PENREM 151/BINAIYA

Danrem mengatakan, bingkisan ini merupakan bentuk perhatian pimpinan TNI kepada prajuritnya yang sedang melaksanakan tugas Operasi Pengamanan Daerah Rawan. Danrem juga mengingatkan, agar setiap personel satgas selalu menjaga kesehatan dan tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun nama satuan.

“Adakan pembinaan kepada tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama yang ada di wilayah kalian agar bersama-sama menjaga situasi dan kondisi wilayah tetap aman dan terkendali, ingatkan para pemuda untuk tidak minum minuman keras karena sumber permasalahan terjadinya konflik dan gesekan diantara masyarakat disebabkan oleh minuman keras,” tegas Danrem. (ADV)