Panin Home Exhibition 2019, Solusi Dapatkan Rumah Impian

by

TERASMALUKU.COM,-AMBON-PANIN Bank Ambon kembali menggelar pameran properti dengan menggandeng beberapa developer terbaik di Kota Ambon, diantaranya Citraland, Bukit Lateri Indah, Villa Indah Passo, Ambon Bay Regency, Dealer Hino PT. Nengmey Pratama Maluku Malut dan Produsen Cat Jotun.

Kegiatan dilaksanakan di Mall Ambon City Center Sabtu 27 hingga Minggu 28 April 2019. Acara pembukaan kegiatan ini dihadiri Kepala OJK Provinsi Maluku Bambang Hermanto dan Regional Manager Panin Bank Kawasan Timur Indonesia Hudli Huduri.

Bambang Hermanto memberikan apresiasi yang tinggi atas kegiatan yang dilaksanakan Panin Bank dan menyampaikan terima kasih atas keaktifan Panin Bank selama ini dalam membantu proses literasi keuangan dengan berbagai kegiatan yang dilaksanakan Panin Bank.

Setelah acara pembumaan kegiatan berlanjut dengan donor darah yang diikuti oleh mitra mitra Panin Bank dari satuan TNI Yonif Raider 733 dan Denzipur 5 cmg, karyawan Panin Bank, serta Karyawan dan pengunjung Mall ACC. Donor darah kali ini merupakan donor darah yang ke 32 dan berhasil mengumpulkan 74 kantong darah.

Loading...

Dalam sambutannya Bambang Hermanto juga menyampaikan bahwa Panin Bank merupakan satu satunya Bank yang rutin dan konsisten melaksanakan kegiatan donor darah 4 kali dalam setahun. Panin Bank juga merupakan Bank yang paling banyak mendukung dan merupakan motor penggerak dalam setiap kegiatan kegiatan OJK, hal ini ditunjang dengan sumber daya manusia Panin Bank yang merupakan anak anak muda yang kreatif dan sangat kompak sehingga merupakan Bank andalan OJK dalam setiap kepanitiaan.

Hudli Huduri Regional Manager Panin Bank KTI juga menyampaikan hal senada dalam sambutannya dan mendukung penuh setiap kegiatan kegiatan yang dilaksanakan Panin Bank Cabang Ambon.

Branch Manager Panin Bank Ambon Nursaman yang ditemui media menyampaikan bahwa hari pertama pelaksanaan pameran ini telah berhasil membukukan transaksi kurang lebih sebesar 2 Milyar pembiayaan rumah dari developer yang ada.

Lebih lanjut Saman menyampaikan hari kedua, Minggu, 28 April 2019, besok kegiatan Pameran juga akan diramaikan dengan PUBG Mobile competition yg hari sudah menjalani eksebisi untuk mengetahui kualitas jaringan data di lokasi lomba dengan jumlah peserta 130 skuad.

“Harapan kami kegiatan hari kedua bisa lebih sukses lagi dalam penjualan pruduct yang ditawarkan dengan jumlah pengunjung yang jauh lebih banyak,” tutup Saman. (ADV)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *