“Panin Peduli” Salurkan Bantuan di 4 Titik Pengungsian Gempa Ambon, Maluku

by

Panin Bank melalui program Panin Peduli turut ambil bagian dalam membantu korban gempa yang melanda Kota Ambon dan sebagian besar wilayah Maluku tengah pada Hari Kamis Tgl 26 September 2019. Penyaluran bantuan dilakukan tanggal 30 September 2019 pada 4 titik pengungsian yang terdampak paling parah di daerah Tulehu, Liang, Wai dan lokasi Dapur Umum Al Anshor.

Bantuan yang diberikan berupa bahan makanan untuk korban gempa dengan bekerjasama pihak lions club, cakadidi cycling club serta perusahaan perikanan aneka sumber tata bahari yang juga turut bersama Panin Bank menyerahkan bantuan. Tiap lokasi pengungsian diberikan bantuan masing masing 100 paket bahan makanan siap olah dengan dikoordinir oleh pihak pemerintah desa setempat untuk disalurkan ke warga yang mengungsi.

Loading...

Nursaman selaku Branch Manager Panin Bank kepada awak media menyampaikan bahwa Program Panin Peduli merupakan bentuk kepedulian Panin Bank setiap terjadi bencana dan musibah yang melanda daerah atau wilayah dimana Panin Bank berkantor dengan langsung terjun ke lokasi bencana memberikan bantuan untuk penanggulangan bencana yang terjadi bagi masyarakat yang terdampak. Hal ini merupakan tanggung jawab kami sebagai salah satu institusi yang harus aktif berperan membantu pemerintah daerah bukan hanya untuk membangkitkan perekonomian tapi juga melaksanakan upaya tanggap darurat dalam situasi bencana seperti ini. Harapan kami situasi ini segera pulih dan masyarakat bisa kembali beraktifitas dengan normal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *