Pantai Malole, Objek Wisata Baru Di Banda

by
Beberapa fasilitas yang ditawarkan di Pantai Malole Banda cocok untuk piknik keluarga (28/4). FOTO: Met

 

TERASMALUKU.COM,-BANDA-Satu objek wisata baru kembali dibuka. Pantai Malole terletak di Dusun Mangkubatu Kecamatan Banda Kabupaten Maluku Tengah merupakan destinasi alam dengan konsep penataan apik.

Pantai yang baru saja diresmikan oleh pemerintah Desa Rajawali pada 28 April lalu itu menawarkan fasilitas anyar. Seperti rumah payung serta pendopo di tepi pantai.

Pantai Malole merupakan hasil kolaborasi pemerintah desa beserta para pemuda dan masyarakat untuk mengembangkan wisata alam di desa mereka.

 

“Dulu Pantai Malole cuma jadi tempat piknik, belum tertata rapih,” ucap salah seorang pengunjung pantai Irma Saiden. Kepada wartawan dia menyebut bawah kerjasma dengan raja setempat dan masyarakat untuk memoles pantai jadi lebih baik.

loading...

Dia pun berharapa pengunjugn atau wisatawan yang datang ikut menjaga pantai dengan tidak membuang sampah sembarang tempat. Bagi yang ingin ke pantai, harga tiket masuk sebesar Rp 2.000 peroerang. Sedang fasiltas pelampung dan air Bad dikenai tarif Rp 5.000 tiap dua jam. (MET)

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *