PANTAS Comunity Nilai Poly – Sam, PANTAS Pimpin Ambon

by

AMBON-Pasangan  Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Ambon, Paulus Poly Kastanya dan M.A.S Latuconsina atau PANTAS, terus mendapat dukungan dari sejumlah kalangan. Kali ini dari anak-anak muda Kota Ambon yang menamakan diri PANTAS Community,  dengan takeline “Bisa Biking Labe”.

PANTAS Comunity mengajak seluruh anak muda di kota ini untuk bergabung mendung Poly -Sam sebagai walikota dan wakil walikota Ambon periode 2017-2022 mendatang. “Bagi PANTAS Comunity, Pasangan Poly – Sam mampu membuat Kota Ambon lebih baik lagi dari sekarang. Kedua pasangan ini pantas untuk menjadi pemimpin di kota ini. Apalagi keduanya adalah birokrasi murni yang punya talenta dan kharisma tersendiri,” kata inisitor pembentukan PANTAS Community, Ronald Hukubun saat launching PANTAS yang digelar di pusat perbelanjaan MCM, Senin (30/5).

PANTAS Comunity menilai, take record Poly – Sam sangat dipuji masyarakat. Poly adalah sosok birokrat yang bertanggungjawab, sukses, jujur dan adil. Selain itu, sebagai tokoh gereja, Poly selalu diberikan kepercayaan dan peran sebagai ketua panitia oleh pemerintah maupun gereja.  Misalkan Pesparawi tingkat nasional maupun Sidang Sinode dan semuanya berjalan sukses. Itu artinya kemampuan dan pengalaman serta latar belakang Polly Kastanya tidak diragukan lagi. “Kita sebagai warga kota membutuhkan pemimpin seperti ini, jujur dan bertanggungjawab,” kata Ronald.

Loading...

Ditempat yang sama, Sahwan Arei, mengatakan, ketokohan Poly Kastanya sangatlah tepat untuk disandingkan dengan M.A.S Latuconsina, seorang tokoh muda yang penuh sinergis, merakyat, jujur, matang, tegas dan berani.  “Sebagai orang-orang muda, secara jujur kami menilai kedua pasangan ini sangat ditunggu-tunggu oleh warga kota saat ini. PANTAS Comunity menilai keduanya PANTAS untuk memberikan perubahan di Kota Ambon.  Keduanya PANTAS untuk membawa nasib dan masa depan kota ini kedepan. Mari kita satukan tekad dan persepsi untuk mendukung dan mendorong serta berjuang bersama-sama Poly – Sam dalam Pilkada nanti,” kata Sahwan.

Dalam launching PANTAS Comunity ini, mampu menarik simpatik  pengunjung pusat perbelanjaan MCM saat itu. Beragam acara dilakukan untuk menarik kaula muda berupa kuis berhadiah, dan pembagian baju kaos putih bertulis PANTAS Comunity yang bergambar wajah pemimpinan masa depan Kota Ambon Poly Kastanya dan M.A.S Latuconsina. (ADI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *