PANTAS, Resmi Berpasangan di Pilkada Ambon

by

AMBON- Poly Kastanya dan Sam Latuconsina, akhirnya resmi berpasangan sebagai bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota dalam Pilkada  Ambon  Februari 2017.  Poly adalah Kepala Dinas Sosial Maluku, sedangkan Sam Latuconsina, Wakil Walikota Ambon, muncul  lewat  baliho bersama  yang dipasang di  sejumlah   jalan utama di Kota Ambon, sejak Minggu (29/5). Sebagian baliho berukuran sedang, sebagian lainnya berukuran besar.

Pada  baliho itu, Poly dan Sam  foto bersama dengan kemeja putih dan berlatar warna merah.Dalam baliho  pasangan  ini  tertulis slogan  PANTAS, yang diambil dari nama mereka, Poly Kastanya  dan  Sam Latuconsina. Pada baliho lainnya  tertulis  PANTAS bisa bikin labe.

Loading...

Sam Latuconsina yang dihubungi menyatakan ia dan Poly resmi berpasangan sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota  di Pilkada Kota Ambon nanti. Soal rokomendasi, ia menyatakan masih diproses di semua  Parpol. “Final (pasangan Poly-Sam) ade,” kata Sam Latuconsina lewat pesan pendeknya kepada Terasmaluku.com, Minggu (29/5).

Penegasan  Sam Latuconsina ini seperti sudah diprediksi sebelumnya, ia dan Poly  akan  berpasangan di Pilkada Kota Ambon. Poly dan Sam juga sering bersama saat mendaftarkan diri di  Parpol beberapa waktu lalu.  Namun sejauh ini, belum ada Parpol yang secara resmi mengeluarkan  rekomendasi ke  pasangan  ini  di Pilkada Kota Ambon. “Rekomendasi Parpol semua masih diproses,” katanya. ADI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *