Pastikan Kebutuhan Pokok Terpenuhi Jelang Lebaran, Walikota Tinjau Pasar Mardika

by
Untuk memastikan stok dan harga kebutuhan pokok jelang Lebaran, Walikota Ambon meninjau Pasar Mardika Ambon, Sabtu (2/6/2018). FOTO : DISKOMINFO AMBON

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Walikota Ambon Richard Louhenapessy meninjau Pasar Mardika, Sabtu (2/6/2018) pagi. Walikota mengecek harga-harga dan stok kebutuhan pokok di pasar tradisional terbesar di Maluku itu. Selain Pasar Mardika, Walikota juga meninjau distributor barang kebutuhan pokok di UD. Gema Rejeki dan PT. Tri Samudra.

Walikota ingin memastikan kebutuhan pokok masyarakat menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri dapat terpenuhi dengan harga yang relatif terjangkau.“Saya ingin memastikan kebutuhan masyarakat dalam bulan puasa,dan jelang Hari Raya Lebaran terpenuhi, dan tidak terjadi lonjakan harga,” kata Walikota.

Loading...

Walikota mengatakan, setelah meninjau langsung baik di pasar maupun distributor, stok ketersediaan bahan pokok untuk masyarakat,baik itu beras,gula,telur,terigu dan minyak goreng dan lain-lain,sangatlah cukup sehingga warga tidak perlu khawatir.

Dalam kunjungan ini, Walikota didampingi Sekretaris Kota Ambon, A.G Latuheru, Plt.Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Plt.Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Plt.Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian, dan Kepala Bagian Protokoler dan Komunikasi Pimpinan. (ADI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *