Peduli Covid-19, POMAL Lantamal IX Ambon Salurkan Bantuan Untuk Warga

by
Danpomal Lantamal IX Ambon, Letkol Laut (PM) Agus Musrichin menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat di Masjid Tua Wapauwe Negeri Hila Kabupaten Maluku Tengah, Jumat, (15/5/2020). FOTO : DISPEN LANTAMAL IX AMBON.

TNI AL, Komandan Polisi Militer Angkatan Laut (Danpomal) Lantamal IX Ambon, Letkol Laut (PM) Agus Musrichin memberikan bantuan kepada masyarakat Masjid Tua Wapauwe dan masyarakat Negeri Morela, pada Jumat, (15/5/ 2020). Bantuan sembako ini merupakan kepedulian POMAL Lantamal IX Ambon kepada warga sebagai dampak virus corona atau Covid-19.

Danpomal Lantamal IX Letkol Laut (PM) Agus Musrichin mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI AL dan sudah seharusnya membantu masyarakat yang membutuhkan. Sehingga meringankan beban untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari, bantuan yang diberikan berupa bahan – bahan sembako.

Loading...

“Masyarakat mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI AL yang peduli kepada masyarakat Masjid Tua Wapauwe dan masyrakat Negeri Morela, khususnya dengan adanya Pademi Covid – 19 ini mereka tidak bisa bekeja secara baik karena mengikuti anjuran pemerintah sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19,” kata Agus.

Agus dan masyarakat berharap pandemi COVID-19 ini segera berakhir dan aktifitas masyarakat kembali normal serta roda perekonomian pulih seperti sediakala. (DISPEN LANTAMAL IX).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *