Peduli Lingkungan, Babinsa Koramil Piru Bersihkan Pantai Batu Lubang Bersama Warga

by
Pembersihan Pantai Dusun Batu Lubang Negeri Luhu Kecamatan Huamual Kabupaten Seram Bagian Barat, Minggu (19/5/2019).

BABINSA Koramil 1502-07/Piru Serka Heni menggelar kerja bakti bersama warga membersihkan pantai di Dusun Batu Lubang Negeri Luhu Kecamatan Huamual Kabupaten Seram Bagian Barat, Minggu (19/5/2019).

Dalam kegiatan ini, Serka Heni bersama warga membersihkan pantai wisata ini dari sampah. Serka Heni mengatakan, kegiatan yang dimulai sejak Minggu pagi itu bertujuan untuk menciptakan lingkungan bersih, sehat serta terhindar dari polusi atau pencemaran lingkungan yang bisa mendatangkan penyakit bagi masyarakat sekitar.

Serka Heni berharap agar warga dapat menyadari pentingnya menjaga kebersihan lingkungan. Apalagi lanjut dia pantai Dusun Batu Lubang ini merupakan obyek wisata yang mampu menarik perhatian para wisatawan lokal maupun wisatawan asing apabila pantai terjaga kebersihannya.

loading...

“Ekonomi warga Desa Luhu Dusun Batu Lubang dapat meningkat apabila para wisatawan lokal maupun wisatawan asing sudah melihat keindahan pantai yang ada di Desa Luhu Dusun Batu Lubang ini, tentunya dengan kesadaran warga untuk tetap dan terus menjaga kebersihan lingkungan dan pantainya,” ujar Serka Heni. (ADV)

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *