Pegawai Bappeda Pemkot Tual Ditemukan Tewas di Kamar Hotel

by
Ilustrasi

AMBON-Seorang Staf  Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Pemerintah  Kota Tual, Ramli  Bugis ditemukan tewas di kamar nomor 222  Hotel The Royal  di  kawasan  Jalan Anthony Rhebook Kota Ambon, Rabu (20/7). Korban diketahui sudah tidak bernyawa setelah petugas hotel mendobrak pintu kamarnya.

Korban  datang ke Ambon dalam rangka dinas bersama atasanya Kepala Bappeda Kota Tual, Nuuti Matdoan yang juga  menginap di kamar 208 hotel itu.

Matdoan menyatakan, setelah masuk ke hotel Selasa (19/7) sore,korban kemudian beristirahat di kamarnya. Sedangkan ia pergi untuk sebuah keperluan. Pada  Rabu  pagi,  Matdoan menghubunginya via telephone selulernya, untuk mengikuti rapat dinas di salah satu hotel di  Kota Ambon, namun korban tidak menjawab panggilan itu.

Loading...

Karena tak ada jawaban terhadap panggilan telepon itu,  Matdoan lalu mendatangi kamarnya dan mengetuk pintu kamar berkali-kali. “Karean lama tidak mendengar suara, saya lalu  minta  bantuan  petugas hotel untuk mengecek keberadaan korban dengan cara mendobrak pintu kamar.  Dan setelah pintu  terbuka ternyata ditemukan korban sudah meninggal dunia dengan posisi tidur,” katanya.

Saat ditemukan tewas,  posisi korban berada  ditempat tidur, sedangkan layar televi di kamarnya masih  menyalah.

Peristiwa ini kemudian dilaporkan ke Polres Pulau Ambon. Polisi yang datang langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Untuk kepentingan penyidikan, polisi kemudian membawa  jenazah Ramli ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Maluku untuk melakukan otopsi. ADI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *