Pegawai Covid-19, Walikota Tutup Pelayanan di Kantor Bagian Hukum Pemkot Ambon

by
Walikota Ambon Richard Louhenapessy. FOTO : ISTIMEWA

TERASMALUKU.COM,AMBON, – Walikota Ambon Richard Louhenapessy menutup sementara akses pelayanan di Bagian Hukum Pemerintah Kota Ambon. Penutupan pelayanan tersebut karena Aparatur Sipil Negara (ASN) di Bagian Hukum terkonfirmasi positif covid-19. Sehingga Seluruh pegawai di Bagian Hukum tersebut harus liburkan sementara.

“Di bagian hukum itu ada 15 pegawai dan 8 diantarnya dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19,” kata Richard kepada wartawan di Balai Kota Ambon, Kamis (17/12/2020).

Loading…

Walikota mengatakan, saat ini delapan pegawai tersebut sudah menjalani isolasi secara terpadu oleh dinas kesehatan kota Ambon di lokasi karantina.¬†“Saya sudah isolasi neraka di tempat isolasi, yang sisanya saya minta untuk istrahat dulu beberapa hari di rumah,” kata Richard.

Dia mengaku, mereka akan diliburkan selama seminggu kedepan, sementara itu kantor Bagian Hukum distemprot dulu dengan cairan disinfektan.¬†“Kita sterilkan dulu dengan cairan disinfektan dulu, paling mereka di rumah sekitar 10 hari kedepan,” ujarnya.

Richard menyebutkan, saat ini tingkat terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Ambon naik mencapai 500 orang. Sehingga dia meminta untuka tim satgas agar terus terus tingkatan kinerja.

“Saya minta untuk tim stagas terus tingkatkan kinerja dan selalu bekerja dengan hati,” kata Richard.¬†Diketahui, meski tingkat terkonfirmasi Covid-19 naik, namun kota Ambon masih terus berada pada zona Oranye. (ALFIAN SANUSI)