Pekerjaan Fisik Satgas TMMD Masohi Rampung

Pekerjaan Fisik Satgas TMMD Masohi Rampung

SHARE
Pekerjaan fisik TMMD ke 102 Kodim Masohi di Kecamatan Tehoru, Malteng, Senin (6/8/2018) rampung.FOTO : DOK. PENREM 151/BINAIYA

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Pengerjaan sepuluh  sasaran fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 Kodim 1502/Masohi di lima desa se Kecamatan Tehoru Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) telah mencapai 100 persen sejak  Senin (6/8/2018).

Komandan Satuan Setingkat Kompi (SSK) TMMD ke-102 Kodim 1502/Masohi Kapten Inf Bambang Sutiono mengatakan,  dengan demikian, kegiatan fisik yang dikebut Satgas TMMD menjelang penutupan, Rabu  (8/8/2018) mendatang tinggal sasaran fisik tambahan.Berupa pembuatan Siptek Komunal yang berjumlah 18 unit yang terbagi di tiga desa. Yakni Desa Saunolu enam unit, Desa Yaputi enam unit dan Desa Mosso enam  unit. Dan  12 unit rumah tidak layak huni  di Desa Hatumete.

Bambang mengatakan untuk pengerjaan yang sudah mencapai 100 persen antara lain  pembuatan talud sepanjang 150 Meter di Desa Saunolu, rehab masjid dan  rehab Kantor Desa di Desa Yaputi. Pembuatan toreng gereja dan rehap masjid di Desa Hatumete, pembangunan TPQ dan rehap kantor desa dan perbaikan kantor desa dan rehab rumah tidak layak huni di Desa Teluti Baru.

“Seluruh pembagunan dalam kegiatan TMMD ke 102 Kodim 1502/Masohi dapat berjalan sesuai dengan waktu yang di tentukan yaitu 30 hari berkat semangatnya dalam kerja sama dan gotong-royong dari anggota Satgas TMMD dan warga masyarakat,” kata Bambang. (ADV)

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
loading...