Pelajar Ditemukan Tak Bernyawa Gantung Diri Dengan Ikat Pinggang

by
Sumber: Humas Polresta Ambon

TERASMALUKU.COM,AMBON, – Seorang pelajar di Ambon ditemukan tak bernyawa gantung diri di rumahnya di Jalan Sirimau, Bere-Bere Kelurahan Batu Meja, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Senin (6/4/2020).

Hal itu terjadi saat teman-teman sekolahnya tengah datang untuk bertemu dengannya di rumah. Dari keterangan di lapangan, sang ibu terkejut saat memanggil sang anak untuk mengabari kedatangan teman sekolahnya. Pelajar tersebut malah sudah tak lagi bernyawa dengan sebuah ikat pinggang melilit leher di kamarnya.

Kasubbag Humas Polresta Ambon IPTU Julkisno Kaisupy menyebutkan, dari keterangan ibu Remon Tomasoa (18), Yorita Gomes Tomasoa (43), awalnya teman-teman sekolah sang anak mendatangi rumah, sehingga dirinya menuju ke kamar untuk memberitahukan hal tersebut.

Loading...

“Namun saat dipanggil tidak ada jawaban apapun dari dalam kamar dan pintu terkunci” kata Julkisno. Karena itu Yorita langsung menuju samping rumah dan mengintip dari jendela ke dalam kamar puteranya itu. Sungguh terpukul hati sang ibu begitu melihat anaknya dalam keadaan kaku akibat gantung diri.

“Melihat hal itu korban langsung pergi mendobrak kamarnya, namun korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa lagi” katanya. Julkisno mengatakan, saat ini jenazah telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Tantui Ambon dan pihak keluarga korban menolak untuk melakukan otopsi.

“Ayah dan ibu korban mereka telah mengikhlaskan kematian anaknya, dan mereka tidak mau korban diotopsi,” katanya. (ALFIAN SANUSI)  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *