Pelaksanaan Musda Golkar Maluku Menunggu Keputusan DPP

by
Fredik Rahakbauw

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Ketua Panitia Musyawarah Daerah (Musda) ke 10 DPD Partai Golkar Maluku, Fredik Rahakbauw mengatakan waktu pelaksanaan Musda yang akan digelar di Kota Ambon menunggu keputusan DPP Golkar. Sebelumnya Musda dijadwalkan tanggal 2 hingga 3 Maret, namun hingga Selasa (3/3/2020) Musda belum juga digelar.

“Memang dijadwalkan tanggal 2 hingga 3 dan atau hingga 4-5. Tapi bukan berarti dengan udurnya tanggal pelaksanaan Musda ada polemik di internal Golkar Maluku. Kami tegaskan polemik itu tidak benar, yang ada hanya beda pendapat. Beda pendapat itu wajar demi untuk kebesaran partai,”ungkap Fredik Rahakbauw kepada Terasmaluku.com di Kantor DPRD Maluku Selasa, (3/3/2020).

Anggota DPRD Maluku ini mengatakan, karena adanya Musda Golkar di berbagai daerah, maka siapapun Wakil Ketua DPP Golkar yang datang membuka Musda DPD Golkar Maluku tidak ada masalah. Intinya lanjut dia, panitia sudah siap untuk suksesnya pelaksanaan Musda Golkar Maluku.

Loading...

Fredik meminta semua pihak, baik media, simpatisan, masyarakat dan kader partai untuk bersabar. Ia juga memastikan lokasi Musda berada di Kota Ambon. Namun tanggalnya menunggu keputusan DPP Partai Golkar.

“Kerana jika kita melaksanakan Musda kita harus menyurati DPP Golkar untuk meminta jadwal agenda musyawarah, ini sesuai dengan mereka punya jadwal sehingga tidak saling tambrak agenda dengan di provinsi lain. Waktunya kapan kita tunggu saja,”katanya.

Ia mengatakan tidak hanya di Maluku, Musda Golkar yang digelar di provinsi lainnya juga mengalami kendala soal waktu. “Kami berharap di Maluku dibawa tanggal 10, misalnya dari tanggal 6 dan 7 Musda digelar.  Muda-mudahan Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar dapat membuka pada tanggal tersebut,”katanya. (NAIR FUAD)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *