Pelaku Pembunuhan di Malam Tahun Baru Diamankan

by
Tersangka JSL alias Jefri (tiga dari kiri) saat digiring di Mapolresta Ambon, Selasa (12/1/2021). FOTO : TERASMALUKU.COM

TERASMALUKU.COM,AMBON, – JSL alias Jefri (23) pelaku pembunuhan temannya sendiri Yohanes di kawasan Kampus PGSD Universitas Pattimura Ambon berhasil ditangkap aparat Polresta Ambon, Selasa (12/1/2021).

Kapolresta Ambon Kombes Pol Leo Nugraha Simatupang mengatakan, pembunuhan terjadi pada malam tahun baru. Saat itu tersangka sedang meminum minuman keras dengan korban.

Loading…

“Tersangka dan korban sempat minum minuman keras, lalu setelah itu terjadi cekcok dan berkelahi,” kata Leo.

Leo menjelaskan, dari cekcok tersebut, tersangka menusuk korban sebanyak sebelas kali di bagian tubuh.¬†“Hal itu mengakibatkan korban langsung tewas setelah ditusuk 11 kali,” katanya.

Saat ini, lanjut Leo, tersangka JSL telah diamankan di Mapolresta Ambon untuk menjalani proses hukum dari pembunuhan yang dilakukan.

“Tersangka sudah kita amankan di Rutan Polresta Ambon,” ujarnya.¬†Dari perbuatannya, tersangka JSL dijerat dengan pasal 338 atau pasal 351 ayat 3 karena dengan sengaja menghilangkan nyawa seseorang. (ALFIAN SANUSI)