Pelaku Pembunuhan Suami Istri di Malra Ternyata Mantan Napi Kasus Penganiayaan

Pelaku Pembunuhan Suami Istri di Malra Ternyata Mantan Napi Kasus Penganiayaan

SHARE
Kapolres Malra AKBP Indra Fadillah Siregar

TERASMALUKU.COM,-TUAL-Natalius Elsoin, pelaku pembunuhan suami istri, Timotius Uhoiwutun dan Sabina Letsoin di Jalan Poros Desa Debut Kecamatan Kei Kecil Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) Selasa (29/5/2018) ternyata seorang mantan narapidana (Napi) kasus penganiayaan.

Natalius sendiri tewas diamuk warga di laut setelah membunuh pasangan suami istri tersebut. Natalius diketahui baru bebas menjalani hukum dalam kasus penganiayaan terhadap seorang pemuda di wilayah Kei Kecil Barat yang terjadi pada 2017.

BACA JUGA : Pulang Dari Kebun, Suami Istri di Malra Ini Dibunuh, Pelakunya Tewas Dihakimi Warga di Laut

“Untuk tersangka NE ini, setelah kita dalami, tersangka pernah tersangkut perkara penganiayaan terhadap seorang pemuda pada 2017 di wilayah Polres Malra. Kasusnya itu ditangani Polsek Kei Kecil Barat, dan sudah divonis. Pelaku baru selesai menjalani hukum. Namun setelah itu yang bersangkuran melakukan penganiayaan berat kepada suami istri hingga meninggal dunia,” kata Kapolres Malra AKBP Indra Fadillah Siregar kepada wartawan di ruang kerjanya, Rabu (30/5/2018).

Kapolres menjelaskan hingga kini pihaknya masih melakukan penyelidikan motif pembunuhan suami istri itu. Menurut Kapolres, tersangka pembunuhan suami istri tersebut tewas karena diamuk massa di laut saat berenang melarikan diri ke desa lainnya. Pelaku penganiayaan terhadap tersangka menurut Kapolres juga akan diusut. “Tersangka pembunuhan ini diduga dianiaya secara bersama-sama oleh banyak orang hingga meninggal. Ini kita masih telusuri, kedepannya kita akan identifikasi,” kata Kapolres. (AS)