Pelaku UMKM Dapat Ekstra Waktu Diskon Tambah Daya Hingga 31 Oktober

by

TERASMALUKU.COM,AMBON, – Pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan Industri Kecil Menengah (IKM) kini bisa menikmati program PLN “Super Merdeka” hingga 31 Oktober 2020. Hal ini menyusul tingginya minta pelaku usaha untuk menambah daya rumah atau tempat usaha mereka.

Program yang tadinya berakhir pada Agustus itu lantas diperpanjang untuk membantu para pelaku usaha di Maluku. “Kami bersyukur program ini mendapatkan sambutan luar biasa dari pelanggan. Awalnya kami buka hanya sampai tanggal 3 Oktober 2020, namun melihat animo yang ada kami perpanjang hingga 31 Oktober 2020,” tutur Executive Vice President Corporate Communication and CSR PLN, Agung Murdifi.

Pelanggan juga mendapat keringanan khusus golongan tarif bisnis dan Industri tegangan rendah mulai dari daya 450 VA sampai dengan daya 13.200 VA dengan pilihan daya akhir sampai dengan daya 16.500 VA.

“Melalui program ini kami ingin memberikan keringanan biaya tambah daya yang super ekonomis demi membantu dalam meningkatkan produktivitas UMKM dan IKM ditengah pandemi,” tambah Agung.

Loading...

Kata Agung UMKM/IKM merupakan tulang punggung kegiatan ekonomi saat ini. Layanan Super Merdeka merupakan kepekaan PLN kepada pelanggan UMKM/IKM yang membutuhkan listrik untuk kegiatan bisnisnya.

General Manager PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Maluku dan Maluku Utara Romantika Dwi Juni Putra menuturkan bahwa antusiasme terhadap program “Super Merdeka” juga dirasakan di Maluku dan Maluku Utara.

“Hingga hari ini, total sudah hampir 500 pelanggan yang mengikuti promo Super Merdeka ini di Maluku dan Maluku Utara”, ujarnya. Ia juga menambahkan bahwa PLN UIW Maluku dan Maluku Utara sangat menyambut baik perpanjangan promo ini.

“Kami harap banyak UMKM di Maluku dan Maluku Utara yang dapat mengikuti promo ini, karena ini sangat membantu meningkatkan produktivitas UMKM di saat pandemi seperti ini dengan daya listrik yang cukup”, tutup Romantika. (PRISKA BIRAHY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *