Pelayanan di BPJAMSOSTEK Maluku Kembali Normal

by
Pelayanan di Kantor BPJAMSOSTEK Cabang Maluku sejak Senin (3/2/2020) berjalan normal pasca kebakaran pada Jumat (31/1/2020). FOTO : HUMAS BPJAMSOSTEK MALUKU

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Pelayanan di Kantor BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Cabang Maluku, Senin (3/2/2020) kembali normal pasca kebakaran yang terjadi Jumat (
31/1/2020). Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Cabang Maluku Alias Muin yang dikonfirmasi menyatakan sejak Senin pagi pelayanan sudah normal.

BACA JUGA : Kantor BPJamsostek Maluku Terbakar

“Ya pelayanan kami mulai Senin pagi ini 3 Februari 2020 normal kembali seperti biasa, memang sempat kami melakukan pelayanan terbatas di areal halaman kantor pada Jumat sore sesaat setelah terjadi kebakaran,” tandas Alias.

Sebagaimana diketahui, Kantor BPJAMSOSTEK Maluku yang beralamat di Jalan Jenderal Ahmad Yani Kota Ambon mengalami kebakaran dan menghaguskan Ruang Gudang Lantai 3, tempat penyimpanan aset yang sudah tidak digunakan. Kebakaran juga mengakibatkan kerusakan pada ruang rapat. “Jadi yang mengalami kerusakan akibat kebakaran ini adalah ruang gudang dan ruang rapat, bukan ruang arsip seperti yang diberitakan beberapa media kemarin,” jelas Alias.

Alias juga memberikan apresiasi kepada jajaran Pemerintah Kota Ambon, khususnya jajaran Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Ambon, atas kesigapan dan kecepatan petugas dalam melakukan upaya pemadaman dan penyelamatan.

“Saya atas nama pimpinan BPJAMSOSTEK Cabang Maluku, secara khusus menyampaikkan terima terima kasih dan apresiasi kepada Pemerintah Kota Ambon, khususnya Dinas Pemadam Kebakaran, atas kesigapan dalam melakukan tugas-tugasnya sehingga api bisa cepat dipadamkan dan dampaknya bisa diminimalisir,” pungkas Alias. (ALFIAN)