Pelepasan Jamaah Calon Haji Asal SBB

by

TERASMALUKU.COM,-PIRU- Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) Provinsi Maluku, Sabtu (13/7/2019) masuk arantina di Hotel Amboina, Piru sebelum pelepasan menuju Kota Ambon,  Minggu (14/7/2019).

Kepala Kementerian Agama Kabupaten SBB Taslim Tuasikal saat di konfirmasi wartawan  mengatakan JCH  Kabupaten SBB yang siap berangkat berjumlah 123 orang. Mereka terdiri dari 66 orang perepuan dan  57 laki-laki.

“Insya Allah Jamaah Calon Haji kita yang siap berangkat menunaikan ibadah haji  berjumlah 123 orang,  jamaah perempuan 66 orang dan laki-laki 57 orang,” ujar Tuasikal.

Menurut Tuasikal, jamaah calon haji di karantinakan dan mengikuti  manasik. JCH  Kabupaten SBB  akan  berangkat menuju Ambon pada Minggu dan akan dilepaskan oleh Bupati SBB M.Yasin Payapo. “Besok (Minggu) baru jamaah kita berangkat menuju Ambon dan dilepaskan oleh Bupati di Gedung Hatu Telu Piru,” terang Tuasikal.

loading...

Tuasikal juga berharap kepada seluruh masyarakat SBB agar mendo’akan seluruh jamaah calon haji Kabuten SBB  agar dapat menjalakan iabada haji dengan baik, dan sehat selalu hingga kembali ke tanah air nanti.

“Saya harap kepada seluruh masyarakat untuk dapat mendo’akan JCH asal SBB sehingga dapat menjalakan ibadah haji dengan baik, sehat selalu hingga kepulangan nanti  ke SBB,” ujar Tuasikal. (FADLI B)

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *