Pembagian Masker Gratis Bentuk Kepedulian Kompi Khusus Yonif RK 732/Banau ke Masyarakat

by

TERASMALUKU.COM,-TERNATE-Kompi Khusus Yonif RK732/Banau membagi-bagikan masker secara gratis kepada masyarakat di wilayah Kota Ternate.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bersama dengan satuan jajaran di bawah Korem 152/Babullah bersama dengan Polda Maluku Utara.

Loading…

Sasaran utama kegiatan pembagian masker adalah wilayah sektor Pasar Bastiong karena wilayah tersebut merupakan titik keramaian di Kota Ternate.

Danyonif RK 732/Banau Letkol Inf Suhendar Suryaningrat mengatakan, pembagian masker gratis ini merupakan bentuk kepedulian Kompi Khusus Yonif RK 732/Banau bersama dengan satuan jajaran di bawah Korem 152/Babullah serta Polda Maluku Utara.

Diharapkan,  dengan adanya pembagian masker tersebut mampu untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan dengan benar.

“Pembagian masker merupakan suatu upaya yang dilaksanakan oleh Kompi Khusus Yonif RK 732/Banau untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan,”jelasnya lewat siaran pers yang diterima terasmaluku.com, Selasa (2/2/2021).

Bersama-sama dengan unsur Polri dan satuan jajaran di bawah Korem 152/Babullah, dipastikannya pihaknya akan selalu mengingatkan masyarakat akan bahayanya pandemi Covid-19 ini. (ADV)