Pembagian Sembako Tahap Kedua Pemkab SBB

by
Bupati SBB Yasin Payapo saat menyerahkan paket sembako secara simbolis kepada kepala desa, pemerintah negeri untuk disalurkan kepada warga terdampak Covid-19, Senin (18/5/2020). FOTO : ISTIMEWA

TERASMALUKU.COM,PIRU,-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seram Bagian Barat(SBB) menyerahkan sembako kepada warga miskin terdampak Covid-19 di Kabupaten SBB. Penyerahan dilakukan langsung Bupati SBB, Yasin Payapo didampingi oleh Forkopimda berlangsung di Lantai II Kantor Bupati SBB di Kota Piru, Senin (18/5/2020).

Bupati Yasin Payapo mengatakan bantuan itu merupakan tahap kedua yang bakal didistribusi ke masyarakat miskin di Kabupaten SBB. Jumlahnya ada 14.413 paket dan setiap kepala keluarga mendapatkan satu paket.

Loading...

“Hari ini kita lakukan penyerahan sembako tahap kedua kepada warga miskin di SBB sebagai dampak civid-19,” ujar Payapo yang menyerahkan sembako secara simbolis kepada perwakilan masing-masing penjabat dan kepala desa itu.

Sebelumnya peyerahan tahap pertama dilakukan pada April 2020 kepada 4.000 kepala keluarga. “Tahap satu telah selesai kita bagikan, jumlahnya 4.000 paket. Namun masih ada  desa tertentu yang belum selesai pembagiannya,” terang Payapo.

Bupati mengatakan Pemerintah Daerah bersama tim Covid-19  Kabupaten SBB upayakan pembagian sembako kepada masyarakat selesai sebelum Hari Raya Idul Fitri 1441 H.” Kita upayakan selesai pembagiannya sebelum Lebarang nanti,” ujar Bupati. (FADLI.B)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *