Pembegal Beraksi lagi, Lokasi di Belakang Kantor Gubernur

by
Kasubbag Humas Polresta Ambon, Iptu Julkisno Kaisupy

TERASMALUKU.COM,AMBON, – Aksi begal kembali terjadi di Kota Ambon. Kali ini aksi tersebut terjadi di jalan pusat kota yang bersebelahan dengan Kantor Pemerintahan Provinsi Maluku. Nurul Anggraeni korban begal di belakang Kantor Gubernur Maluku, pada Minggu (23/2/2020) sekitar pukul 00.30 WIT.

Kasubbag Humas Polresta Ambon IPTU Julkisno Kaisupy saat dikonfirmasi Terasmaluku.com, Senin (24/2/2020) membenarkan aksi pencurian dan pemberatan kepada Nurul. “Memang benar telah terjadi pencurian dan pemberatan dgn korban Nurul Anggraeni pada Minggu dini hari,” kata Julkisno.

loading...

Julkisno mengatakan, kasus tersebut langsung dilaporkan kepada SPKT Polresta Ambon untuk dapat ditangani oleh aparat kepolisian. “Saat ini kasus sudah ditangani oleh Polresta Ambon, pelaku sementara dalam lidik,” katanya.

Akibat pembegalan tersebut, tambah dia, korban terjatuh dari sepeda motornya dan mengalami luka-luka dibagian tubuh. Namun barang-barang korban belum sempat diambil.”Barang-barang korban belum diambil, pelaku langsung lari saat korban terjatuh,” ujarnya. (ALFIAN SANUSI)

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *