Pembuatan Jalan Setapak Satgas TMMD Ke- 103 Sudah mencapai 55 Persen

by
Warga dan aparat TNI membangun jalan setepak di Dusun Hanie Desa Tial Kecamatan Salahutu Kabupaten Maluku Tengah, Rabu (24/10/2018) dalam program TMMD ke 103 Kodim 1504/Ambon. FOTO : PENREM 151/BINAIYA

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Memasuki minggu kedua, seluruh kegiatan yang menjadi sasaran fisik pada Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 Kodim 1504/Ambon ini pun di kebut. Tak terkecuali pembuatan jalan setapak sepanjang 180 meter yang berlokasi di Dusun Hanie Desa Tial Kecamatan Salahutu Kabupaten Maluku Tengah, Rabu (24/10/2018).

Loading...

“Memasuki hari kesembilan, jalan yang sudah dibangun sudah mencapai panjang 95 meter.  Artinya, pengerjaan itu sudah mencapai 55%, dalam pengerjaan yang direncanakan selesai dalam satu bulan,” kata Komandan Kodim 1504/ Ambon Letkol Inf Fendri Navyanto Ramita.

Menurutnya kegiatan TMMD ini merupakan sinergitas TNI  bersama Rakyat dan seluruh instansi pendukung yang lain. Hal itu, tentunya merupakan bentuk kepedulian TNI-AD dan pengabdian terhadap masyarakat dalam membantu mengembangkan perekonomian rakyat serta pembangunan yang merata hingga ke negeri-negeri. (ADV)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *