Pemda SBB  Akan Terapkan Pola Hidup Normal Baru

by
FOTO: Fadli B

TERASMALUKU.COM,-PIRU-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seram Bagian Barat (SBB) mulai menjajaki penerapan new normal. Langkah awalnya dengan mengikuti lomba inovasi penerapan protokol kesehatan pada situasi new normal yang dilaksanakan pemerintah pusat.

Hal ini disampaikan Bupati SBB Mohammad Yasin Payapo saat pertemuan dengan para camat dan kepala desa di lantai II  Kantor Bupati SBB di Kota Piru, Kamis (4/6/2020).

Dalam pertemuan ini, Bupati Yasin Payapo didampingi Sekda SBB Mansur Tuharea, Asisten I Setda Kabupaten SBB Z. Selano, Kadis Kesehatan Anis Tappang, Kadis Pemdes dan Kadis Sosial. J. Rahantang.

Loading...

“Penerapan new normal itu artinya pola hidup masyarakat akan beruba dengan sebelumnya, Di mana kita akan dekat, berteman dan berdampingan dengan virus Corona,” ujar Payapo.

Namum Payapo ingatkan untuk selalu mengikuti protap kesehatan sehingga tidak terpapar Covid-19.” Yang paling penting dalam penerapan new normal adalah kita harus tetap patuh terhadap protap kesehatan agar terhindar dari virus corona,” kata Payapo.

Pemda SBB akan ikuti lomba new normal yang dilakukan oleh pemerintah pusat lewat Kementerian Dalam Negeri. “Kita akan ikuti lomba new normal yang dilakuakan oleh pemerintah pusat, ” kata Payapo. (FADLI B)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *