Pemkab Bursel Buka Puasa Bersama Dan Syukuran Kantor Bupati Baru

by
Bupati Bursel Tagop S Soulisa memberikan sambutan saat buka puasa bersama sekaligus doa syukuran penggunaan Kantor Bupati baru yang berlangsung di Gedung Kantor Bupati, Selasa (22/5/2018).

TERASMALUKU.COM,-NAMROLE-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buru Selatan (Bursel) menggelar buka puasa bersama sekaligus doa syukuran penggunaan Kantor Bupati baru yang berlangsung  di Gedung Kantor Bupati, Selasa (22/5/2018).  Bupati, Tagop S Soulisa, Wakil Bupati, Ayub Saleky, Sekda Bursel, Sahroel Pawa, Ketua DPRD Bursel, Arikilaus Soulisa, pejabat terkait, ratusan aparat sipil negara (ASN) Pemkab Bursel dan undangan lainnya hadir dalam kegiatan ini.

Buka bersama dan syukuran penggunaan Kantor Bupati, diawali dengan doa dan dzikir bersama yang  dipimpin Kepala Kandepag Bursel, Usman Bahta dan para imam masjid. Bupati Bursel, Tagop S Soulisa dalam sambutannya berharap semoga dengan penggunaan Kantor Bupati yang baru,  para ASN memiliki semangat dalam peningkatkan kinerja dan tugas – tugas pelayanan publik. “Saya minta kepada seluruh ASN dalam pemanfaatan  kantor bupati, sarana prasarana pendukung, kebersihan kantor harus tetap dijaga dengan baik sehingga terlihat indah,” kata Bupati.

Bupati mengharapkan dukungan semua elemen masyarakat, terutama TNI/Polri, tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk berpartispasi aktif menjaga kondisi Kamtibmas di Bursel pasca serangan bom bunuh diri di Surabaya, Sidoarjo dan Riau. Karena itu, Bupati meminta kepada masyarakat Bursel untuk membangun semangat dan nilai – nilai Kebhinekaan di masyarakat, budaya orang sudara (Kai-Wait) harus tetap dijaga.

“Momentum Bulan Ramadhan ini mari kita tingkatkan amal ibadah kita, perkuat silaturahmi antar sesama umat dalam rangka membangun Bursel yang lebih maju lagi, “ kata Bupati Tagop. Usai buka puasa dilanjutkan dengan shalat maghrib berjamaah  di Kantor Bupati. (FIK)