Pemkab Bursel Gelar Musrembang RKPD 2020

by
Suasana Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD – OPD) Tahun 2020 di Kantor Bupati Bursel, Senin (25/3/2019).

TERASMALUKU.COM,-NAMROLE–Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buru Selatan (Bursel) menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD – OPD) Tahun 2020. Kegiatan ini berlangsung di Aula Kantor Bupati Bursel, Senin (25/3/2019).

Musrembang RKPD-OPD yang dikoordinir Bappeda dan Litbang Kabupaten Bursel itu merupakan agenda tahunan pemerintah daerah untuk mendiskusikan berbagai prioritas pembangunan di daerah itu.”Pelaksanaan Musrembang itu dalam rangka penyalarasan berbagai program kerja daerah untuk tahun berikutnya. Sebelumnya Musrembang tingkat desa dan kecamatan telah usai dilaksanakan,” ungkap Kepala Bapedda Bursel, Kader Tuadamu.

Tuasamu mengatakan, sebelum Musrembang dimulai pada  Minggu (24/3/2019) dilakukan pemantapan agenda bersama pimpinan OPD dalam rangka penyalarasan berbagai program strategis pembangunan daerah baik pada Tahun Anggaran 2019 maupun Tahun 2020.

“Rencana Strategis pembangunan daerah di Bursel tentu mengacu pada visi dan misi Bupati Bursel yakni, mewujudkan kemandirian Bursel secara berkelanjutan sebagai kabupaten yang rukun berbasis argo marine, “ungkap Tuasamu. (TAUFIK)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *