Pemkab Dan Polres Buru Serahkan Bantuan Untuk Korban Gempa di SBB

by
Asisten II Pemkab Buru, Abas Pellu bersama Kapolres Buru, AKBP Ricky Purnama Kertapati menyerahkan bantuan kepada pengungsi korban gempa di Dusun Kelapa Dua Kecamatan Kairatu Kabupaten SBB, Sabtu (23/11/2019). FOTO : ISTIMEWA

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buru dan Polres Buru menyerahkan bantuan kepada warga korban gempa di Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB). Bantuan diserahkan kepada para korban di lokasi pengungsian Dusun Kelapa Dua Kecamatan Kairatu Kabupaten SBB, Sabtu (23/11/2019).

Bantuan berupa 4 ton beras, mie instan dan 350 botol minyak kayu putih ini diserahkan Pemkab Buru yang diwakili Asisten II, Abas Pellu kepada perwakilan pengungsi. Sementara dari Polres, bantuan diserahkan langsung Kapolres Buru, AKBP Ricky Purnama Kertapati.

Abas Pellu mengatakan bantuan ini merupakan kepedulian dari Bupati, Wakil Bupati, Sekda dan aparat sipil negara (ASN) Pemkab Buru kepada warga korban gempa 6,5 magnitudo yang terjadi Kamis 26 September 2019. Sementara untuk Polres Buru, bantuan tersebut merupakan hasil pengumpulan anggota di jajaran Polres Buru.

loading...

“Bantuan yang kami serahkan ini merupakan bentuk kepedulian Pemkab Buru, dan juga Polres Buru serta donasi dari masyarakat Buru kepada warga korban gempa di Kabupaten SBB. Bantuan ini bukan kali pertama, tapi Pemkab Buru juga sudah menyerahkan bantuan kepada warga korban gempa di wilayah lainnya seperi di Maluku Tengah dan Kota Ambon,” kata Abas Pellu. (ADVERTORIAL)

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *