Pemkab SBB Serahkan SK Bagi 235 CPNS, Ini Permintaan Bupati

by
Sekda SBB Mansur Tuharea menyerahkan SK bagi CPNS lingkup Pemkab SBB yang berlangsung di halaman Kantor Bupati, Senin (1/7/2019). FOTO : ISTIMEWA

TERASMALUKU.COM,-PIRU-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seram Bagian Barat (SBB) menyerahkan SK 80 persen bagi 235 Calon Pegawai Negeri sepil (CPNS) di wilayah itu. SK bagi CPNS itu diserahkan Sekretaris Daerah (Sekda) Mansur Tuharea di halaman Kantor Bupati SBB, Kota Piru pada Senin (1/7/2019).

Para CPNS ini adalah mereka yang lolos saat seleksi CPNS 2018. Penyerahan SK dilakukan secara simbolis kepada perwakilan CPNS. Usai penyerahan, mereka langsung mengikuti pertemuan di ruang rapat lantai III Kantor Bupati untuk mendengar arahan Bupati SBB Mohammad Yasin Payapo.

Bupati minta agar CPNS yang mendapatkan SK selalu disiplin dalam menjalankan tugas, menjaga integritas, etika dan loyalitas kepada pimpinan. Para CPNS juga harus dapat memahami tugas-tugas pokok sehingga dapat memberikan yang terbaik bagi Kabupaten SBB.

“Saya harap agar CPNS yang lolos menjadi ASN dapat bekerja dengan sungguh -sungguh, loyalitas dan kedisiplinan bekerja untuk Kabupaten SBB, harapan daerah ini ada pada kita (PNS) semua sebagai abdi negara,”kata Bupati Yasin Payapo.

loading...

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKSDM) Kabupaten SBB, Abdul Manan Tuharea menyebutkan CPNS yang mendapatkan SK sesuai formasi adalah tenaga guru 145 orang, tenaga strategis 26 orang, tenaga kesehatan 58 dan formasi PTT Kementerian Kesehatan enam orang. Sehingga total CPNS Pemkab SBB yang menerima SK berjumlah 235 orang. (FADLI)

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *