Pemkot Ambon Gelar Pasar Murah Lebaran

by
Sekot Ambon A.G Latuheru membuka pasar murah menjelang lebaran yang berlangsung di Kate-Kate Kecamatan Teluk Ambon, Kamis (31/5/2018). FOTO : ALFIAN SANUSI (TERASMALUKU.COM)

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon menggelar pasar murah menjelang Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Sekretaris Kota (Sekot) Ambon A.G Latuheru membuka pasar murah menjelang lebaran yang berlangsung di Kate-Kate Kecamatan Teluk Ambon, Kamis (31/5/2018).

Latuheru dalam sambutannya mengatakan, pasar murah ini untuk tetap menjaga stabilitas harga bahan pokok yang ada di pasar jelang Lebaran.” Setiap hari raya seperi lebaran tingkat permintaan kebutuhan pokok tinggi sehingga memicu kenaikan harga, tugas kita menjaga jangan sampai harga kebutuhan pokok naik, salah satunya kita gelar pasar murah ini,” kata Latuheru.

Loading...

Latuheru mengatakan model pasar murah ini dilakukan pemerintah pusat maupun daerah untuk membantu menyelesaikan berbagai persoalan ekonomi masyarakat yang berpenghasilan rendah.”Pasar murah ini dilakukan untuk membantu masyarakat penghasilan rendah,” katanya.

Lebih lanjut, kata Latuheru, pasar murah ini juga bentuk nyata Pemkot Ambon untuk membantu masyarakat kecil karena harga yang diberlakukan lebih rendah dari yang ada di pasar.”Harga barang di pasar murah ini kita kasih lebih murah dibandingkan pasar pasar tradisional,” jelasnya.(IAN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *