Pemkot Ambon  Gelar Pasar Murah Natal  

by
Sekot Ambon saat membuka pasar murah dalam rangka Natal dan Tahun Baru di Desa Passo Kota Ambon, Jumat (15/12). FOTO : ALFIAN SANUSI (TERASMALUKU.COM)

 

TERASMALUKU.COM,AMBON- Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon menggelar pasar murah dalam rangka Perayaan Natal dan Tahun Baru 2018 yang berlangsung di Negeri Passo, Kecamatan Baguala Kota Ambon, Jumat (15/12).

Pasar murah ini digelar untuk membantu masyarakat yang berpenghasilan rendah dalam menyambut Natal dan Tahun Baru 2018 di Kota Ambon. Pembukaan pasar murah tersebut ditandai dengan penyerahan kupon oleh Sekretaris Kota Ambon A.G Latuheru kepada perwakilan masyarakat. Sekot mengungkapkan,  Pemkot Ambon dari waktu ke waktu berupaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakatnya.

“Salah satu yang kita lakukan itu yakni melakukan pasar murah menjelang hari raya  keagamaan, disini dijamin penjualan sembako  murah,” katanya. Ia mengungkapkan, upaya yang dilakukan ini untuk membantu masyarakat berpenghasilan rendah agar dapat berbelanja di pasar murah ini.

Sekot minta untuk masyarakat berpenghasilan tinggi  jangan berbelanja di pasar murah tersebut. Ia meminta kepada masyarakat yang berpenghasilan rendah yang mempunyai kios untuk tidak berbelanja di pasar ini, karena nantinya barang tersebut akan dijual lagi di kios mereka. “Saya minta untuk masyarakat agar dapat berbelanja sesuai dengan kebutuhan saja, jangan berbelanja sampai berlebihan,” katanya. (IAN)