Pemkot Ambon Serahkan 156 SK CPNS, Begini Pesan Sekot

by
Sekot Ambon saat menyerahkan SK CPNS kepada para ASN Pemkot Ambon, Selasa (25/6/2019). FOTO : PEMKOT AMBON

TERASMALUKU.COM,AMBON,-Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon menyerahkan 156 Surat Keputusan (SK) kepada Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkup pemerinta Kota Ambon. SK tersebut diserahkan oleh Sekretaris Kota Ambon, A.G Latuheru di Balai Kota Ambon, Selasa (25/6/2019).

Penyerahan SK CPNS ini didampingi oleh Asisten Pemerintahan M. Tupamahu, Asisten Perekonomian dan Kesra R. Silooy, Asisten Administrasi Umum dan Kepegawaian R. Soplanit dan kepala Badan Kepegawaian, Benny Selanno.

Latuheru mengatakan, agar para CPNS ini bekerja sebaik mungkin sesuai tugas pokok masing-masing.”Buat CPNS yang lulus ini nanti harus bekerja dengan baik dan sesuai dengan tugasnya,” kata Latuheru.

Dia menyebutkan, dari 159 CPNS yang lulus hanya 156 yang diserahkan. Sisanya menunggu nota persetujuan.”Ada tiga CPNS yang nota SK CPNSnya dalam perbaikan, karena terdapat masalah dan kekeliruan dalam penempatan unit kerja, dan penempatan gaji, sekarang sudah diproses tinggal menunggu persetujuan dari BKN saja,” katanya. (ALFIAN SANUSI)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *