Pemkot Tidak Lagi Perpanjang Ijin Usaha Karaoke Di Tanjung

by
Walikota Ambon Richard Louhenapessy memberikan sambutan saat penutupan Lokalisasi Tanjung Batu Merah Kota Ambon, Kamis (6/2/2020). FOTO : PRISKA BIRAHY

TERASMALUKU.COM,AMBON,– Usai lokalisasi Tanjung Batu Merah resmi ditutup,  Walikota Ambon Richard Louhenapessy akan menjadikan lokasi tersebut sebagai tempat pemukiman seperti wilayah lainnya di Kota Ambon. Karena itu, ijin usaha karaoke yang selama ini dipegang oleh sejumlah pengusaha di kawasan lokalisasi tidak akan diperpanjang lagi.

“Kita nanti tidak lagi memperpanjang ijin usaha karaoke di Tanjung, karena akan berdampak buruk terhadap anak-anak di lingkungan itu,” kata Walikota kepada wartawan usai penutupan Lokalisasi Tanjung Batu Merah, Kamis (6/2/2020).

Loading...

Menurut dia, usaha karaoke tidak cocok berada di lingkungan masyarakat, karena akan berdampak buruk pada anak-anak yang berada di kawasan tersebut.”Ini adalah lingkungan masyarakat sehingga kegiatan usaha karaoke tidak cocok berada di sini (Tanjung),” kata Richard.

Richard juga mengaku, nanti akan ada pemberdayaan untuk masyarakat yang berada di kawasan Tanjung Batu Merah, karena Pemerintah Kota Ambon tetap akan melihat masyarakat pasca penutupan lokalisasi.”Nanti akan ada pemberdayaan untuk masyarakat di lokasi ini, yang pasti Pemerintah Kota tidak akan tinggal diam,” katanya. (ALFIAN SANUSI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *