Pengakuan ASN Diskominfo SBT Setalah Menjalani Vaksinasi

by

TERASMALUKU.COM, SBT – Setalah menjalani proses vaksinasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bula pada Senin, (14/06/2021) kemarin. Sahabuddin Rumadaul, yang merupakan salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) ini mengaku masih merasa ngantuk.

“Kemarin itu Beta (saya) mendapat suntikan vaksin sekitar jam 10:00 Wit. Setalah disuntik Beta (saya) merasa ngantuk dan rasa tinggi nafsu makan. Sampai sekarang ini Beta (saya masih merasa ngantuk.” ujar Sahabuddin Rumadaul, saat diwawancarai Terasmaluku.com di Bula. Selasa, (15/06/2021).

Rumadaul mengakui, sebelum menuju meja terakhir untuk disuntikkan vaksin. Terlebih dahulu dirinya diperiksa melalui beberapa tahap. “Jadi pas sampai di meja empat untuk divaksin itu, memang Beta (saya) merasa panik.” katanya.

Mantan Bendahara Diskominfo SBT ini juga menjelaskan walaupun sempat panik. Tapi dirinya tidak takut untuk disuntikkan vaksin. “Karena suntik vaksin itu juga demi menjaga kita agar terhindar dari wabah pendemi covid-19.” ucapnya.

Diketahui, semua ASN di Diskominfo SBT telah menjalani vaksinasi. “Kalau Kepala Diskominfo SBT pak M. Syukur Kilwarany, sudah menjalani vaksinasi dari awal bersama unsur Forkopimda. Kamarin itu kami bawahannya.” terangnya.

Namun dari puluhan jumlah ASN di Diskominfo SBT itu, tersisa tiga orang yang belum menjalani proses vaksinasi. “Katanya ada sedikit gangguan. Mungkin hari ini dong (meraka) sudah divaksin. Jadi jangan takut divaksin. Itu untuk kebaikan kita.” tutupnya. (Sofyan).