Pengamanan TPS, Walikota Dan KPU Temui Ribuan Anggota Linmas

by

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Walikota Ambon Richard Louhenapessy bersama KPU Kota Ambon menggelar pertemuan dengan 1.862 anggota perlindungan masyarakat (Linmas) se Kota Ambon yang berlangsung di Maluku City Mall (MCM), Senin (8/4/2019).

Pertemuan tersebut membahas persiapan pengamanan Tempat Pengumutan Suara (TPS) pada Pemilihan Presiden (Pilpres), DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kota Ambon 17 April 2019. Terdapat 931 TPS yang akan dikawal oleh anggota Linmas se Kota Ambon.

Walikota mengatakan, pertemuan dengan anggota Linmas ini sangat penting dilakukan untuk menjelaskan posisi dari Linmas dalam menghadapi Pilpres dan Pileg 17 April.

“Pertemuan ini penting untuk menjelaskan posisi Linmas dalam menghadapi Pilpres dan Pileg. Saya tidak ada urusan dalam pemilihan nanti, karena tanggung jawab saya adalah Ambon tetap aman dan nyaman untuk kepentingan Indonesia,” kata Richard.

Dia mengaku, jika Kota Ambon selalu memberikan contoh yang baik dalam setiap pemilihan baik itu, Pemilihan Walikota dan Gubernur Maluku beberapa waktu lalu.”Tiap kali pemilihan kita selalu memberikan contoh yang baik, walaupun kita selalu bersitegang tapi tidak ada perkelahian,” katanya.

Dia mengatakan, Pilres dan Pileg ini sangat penting untuk dihadapi sehingga Pemerintah Kota Ambon sangat serius untuk menyambut peristiwa politik ini.”Olehnya itu, hari ini kita kumpul 1862 untuk ditempatakan di seluruh TPS yang ada di kota Ambon,” katanya.(ALFIAN SANUSI)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *