Pengendara Motor Tewas Ditabrak Mini Bus Di Wayame

by

TERASMALUKU.COM,-AMBON- Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi antara kenadaraan roda empat mobil mini bus. Peristiwa itu terjadi di jalan Ir. M. Putuhena, depan SMK 5 Ambon, Desa Rumah Tiga, Kecamatan Teluk Ambon, Rabu (1/5/2019).

Pengendara motor Dede Halim (18) bernomor polisi DE 3621 LI tewas usai motornya dihantam mini bus nopol DE 330 AG yang dikendarai Richard Toule. Saat kejadian diketahui Richard dalam kondisi mabuk atau dibawa pengaruh minuman keras.

PLH Kapolsek Teluk Ambon, IPDA Julkisno Kaisupy menyebutkan, awalnya mobil melaju dari arah Desa Wayame menuju Desa Poka. Sementara motor bergerak dari arah sebaliknya. “Saat di tempat kejadian pelaku tabrakan yang sudah dipengaruhi minuman alkohol tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan langsung menabrak motor yang melaju dari arah depan,” katanya.

loading...

 

Dari tabrakan tersebut, kata Julkisno, pengendara motor bersama boncengannya langsung terjatuh, sementara mobil yang dikendarai Richard langsung menabrak pagar sekolah SMK 5 Ambon.

“Dari tabrabak itu kendaraaan roda dua yang berboncengan terjatuh dan langsung dilarikan kerumah sakit Bhayangkara untuk penanganan Medis, dan pengemudi langsung diamankan di Mapolsek Teluk Ambon,” katanya.

Dia menambahkan, saat ini kejadian kecelakaan lalulintas tersebut saat ini sudah ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Ambon. (ALFIAN SANUSI)

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *