Pengendara Motor Tewas Setelah Menabrak Avanza Di Munumen Ambon City Of Musik

by
Mobil Avansa rusak setelah ditabrak seorang pengendara sepeda motor di jalan sekitar Monumen Ambon City Of Musik di Hative Besar Kota Ambon, Sabtu (16/3/2019). FOTO : HUMAS POLRES AMBON

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kota Ambon. Seorang warga bernama Jonathan Sitania tewas setelah menabrak mobil Avanza di jalan sekitar Monumen Ambon City Of Musik,  Hatiwe Besar Kecamatan Teluk Ambon, Sabtu (16/3/2019) pagi.

Pengendara sepeda Motor Mio dengan nomor Polisi DE 2612 NY ini menabrak Mobil Avanza  bernomor Polisi DE 1833 AC. Pria 25 tahun ini mengendarai sepeda motornya dalam keadaan dipengaruhi minuman keras.

Kasubbag Humas Polres Ambon, IPDA Julkisno Kaisupy mengatakan, kejadian tersebut terjadi saat  mobil Avanza dari arah Bandara Pattimura menuju Desa  Poka. Tiba  di Tempat Kejadian Perkara (TKP) muncul sepeda Motor Mio dari arah berlawanan, Desa Poka menuju Bandara dengan kecepatan tinggi.

“Pengendara motor ini dalam pengaruh minuman beralkohol masuk ke jalur kanan (jalur Mobil Avanza) dan dalam waktu bersamaan datang Mobil Avanza, sehingga menabrak Mobil Avanza tersebut,” kata Julkisno.

Akibat tabrakan itu, kata Julkisno,  menyebabkan pengendara sepada motor  mengalami luka berat, luka robek pada wajah dan dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Maluku di kawasan Tantui Ambon. “Namun sampai  di Rumah Sakit pengendara meninggal dunia,” ujarnya.

Tabrakan ini sepeda motor korban rusak parah pada bagian depan. Mobil Avanza juga  mengalami kerusakan pada bagian depan sebelah kanan. (ALFIAN SANUSI)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *