Pengungsi Kebakaran Ongkoliong Dapat Bantuan Dari Alfamidi

by

TERASMALUKU.COM,AMBON, – Pihak manajemen Alfamidi Ambon membagikan 150 paket bantuan sembako kepada warga pengungsi kebakaran di Ongkoliong, Batumerah. Bantuan sembako tersebut berupa beras, Indomie, Sarden, susu, minyak goreng dan air mineral.

Sekretaris Kota Ambon A.G Latuheru, yang membagikannya langsung kepada pengungsi di lokasi kebakaran Ongkoliong, Senin (13/4/2020).

Latuheru mengatakan, Pemerintah Kota Ambon sangat berterima kasih dan mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh salah satu perusahaan ritel besar itu. Dia mengaku, bantuan ini sebenarnya harus diserahkan sejak beberapa Minggu lalu, namun baru bisa dikasih karena menungga waktu yang tepat.

Loading...

“Semoga Alfamidi masih bisa berbagi kasih dengan warga kota Ambon lainnya yang tetimpa bencana,” kata Latuheru. Latuheru mengatakan, bantuan paket sembako ini langsung disalurkan sesuai kepada warga yang berhak menerimanya.

Latuheru berharap, kerjasama dengan Alfamidi untuk para korban bencana seperti ini terus berjalan untuk membesarkan kota Ambon. Kepala Cabang Alfamidi Ambon Wahyu somantri mengatakan, Alfamidi hanya bisa memberikan bantuan seperti itu saja, semoga bantuan ini bisa berguna kepada warga yang tetimpa bencana kebakaran.

“Kita hanya bisa memberi bantuan alakadarnya saja untuk warga, semoga bisa bermanfaat buat mereka yang tertimpa bencana,” ujarnya. (ALFIAN SANUSI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *