Pengurus Baru Pemuda Muhammadiyah SBB Dilantik, Siap Kawal Pemda

by
PENGURUS Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten SBB periode 2018- 2022 yang diketuai Romi Attamimi dilantik, Sabtu (24/3).

TERASMALUKU.COM,-PIRU- PENGURUS baru Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Seram Bagian Barat ( SBB) periode 2018- 2022 yang diketuai Romi Attamimi dilantik, Sabtu (24/3). Organisasi pelopor, pelangsung dan penyempurna konsep dakwah Muhammadiyah ini diharapkan mampu menjadi wadah pemuda untuk berlomba-lomba berbuat kebaikan.

Pelantikan Kepengurusan  Pemuda Muhammadiyah  Kabupaten SBB ini  dilakukan oleh Wakil Sekertaris Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah,Sam Alkatiri. Hadir juga dalam pelantikan ini Sekertaris Wilayah Pemuda Muhammadiyah Maluku, Asyatri Al-Mohdar, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten SBB, Umar Heluth, Ketua Gerakan Pemuda Ansor Maaruf Tomia dan pengurus KNPI  dan organisasi kepemudaan di daerah itu.

Sam Alkatiri dalam sambutannya berharap Pemuda Muhammadiyah Kabupaten SBB yang baru dilantik mampu membuat terobosan dan meningkatkan amal serta menjalankan amanah dengan baik. Pemuda Muhammadiyah harus menjadi pemuda yang ikut mengawal pemerintahan untuk mewujudkan kesejahteraan.

“Sebagai pimpinan,kerjakanlah amanah dengan sebaik-baiknya. Pemuda Muhammadiyah merupakan pelopor dan penyempurna. Berupayalah untuk melakukan terobosan-terobosan bukan pengrusakan.Amal baik dipertahankan dan ditingkatkan lebih baik,” kata Sam Alkatiri.

Sekertaris Wilayah Pemudah MuhammadiyahMaluku Asyatri Al-Mohdar mengungkapkan agar semua elemen bisa bekerja sama dalam membangun jembatan kebaikan di bangsa ini, terutama sebagai kaders Muhammadiyah wajib untuk sama- sama dengan Pemda dalam membangun Kabupaten SBB.

“Konsep kerja sama dan sama-sama bekerja tetap kita pertahankan untuk membawa ke arah lebih baik. Tanggung jawab pengurus yaitu membangun jembatan hati dan nurani untuk membangun keharmonisan dan kamajuan di bangsa ini bersama dengan pemerintah daerah,” katanya.

Sementara itu Romi Attamimi  menyampaikan, dalam masa kepemimpinannya telah menyiapkan sejumlah program yang akan  dibahas dalam rapat kerja nanti. Banyak rencana kegiatan yang akan dilaksanakan dalam masa baktinya yakni bersama  dengan Pemerintah Daerah (Pemda) membangun SBB.

“Kita punya prorgam kerja yang sudah kita siapkan untuk nanti dibahas dalam rapat kerja daerah kita, rencana kerja yang merupakan barometer untuk dikerjakan dalam beberapa tahun ke depan. Kita akan sama-sama mengawal Pemda SBB untuk mendorong kemajuan daerah ini,”kata Romi Attamimi. (FAD)