Pengurus Ikatan Sepeda Sport Indonesia Kota Ambon Terbentuk, Ini Target Besarnya

by
Para pegowes dari berbagai komunitas yang tergabung dalam Pengusus Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kota Ambon menggelar pertemuan dan konsolidasi pembentukan pengurus inti di Teras Coffee Kota Ambon, Kamis (18/3/2021). FOTO : RUZADY

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Pengusus Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kota Ambon resmi ditetapkan Kamis (18/3/2021) setelah digelarnya konsolidasi pembentukan pengurus inti yang berlangsung di Teras Coffee, Ambon.

Frentje Silooy terpilih sebagai Ketua ISSI Kota Ambon berdasarkan penetapan oleh forum komunitas sepeda di Kota Ambon. Pasca ditetapkannya pengurus inti ISSI Ambon ini, dilanjutkan dengan pertemuan perdana sekaligus sosialisasi.

Ketua ISSI Kota Ambon, Frentje Silooy mengatakan pembentukan pengurus ISSI Kota Ambon ini menindaklanjuti mandat ISSI Provinsi Maluku agar kepengurusan ISSI Kota Ambon harus segera terbentuk.

Apalagi Musyawarah Nasional Luar Biasa (Musnalub) ISSI untuk pemilihan Pengurus Besar (PB) ISSI akan segera digelar.

“Sehingga kami mengundang semua komunitas sepeda yang ada di Kota Ambon untuk terlibat sekaligus bertujuan untuk melibatkan mereka dalam kepengurusan ISSI Kota Ambon,”ungkapnya.