Penutupan Kejurnas Percasi, Jawa Timur Raih Juara Umum

by

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Sekretaris Jenderal Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Henry Hendratno menutup kejuaraan Nasional (Kejurnas) Catur yang digelar di Islamic Center Ambon, Rabu (30/10/2019) malam.

Dalam kejuaraan nasional tersebut Provinsi Jawa Timur keluar sebagai juara umum dengan meraih 6 medali emas, 9 medai perak dan 6 medali perunggu oleh para master catur. Perwakilan mereka.

Sedangkan diperingkat kedua itu DKI Jakarta dengan memperoleh 5 emas, 1 perak, dan 2 perunggu da posisi ketiga itu dari Bali hanya menyabet 3 medali emas.

Sementara untuk posisi keempat diperoleh Jawa Tengah dengan memperoleh 2 emas, 2 perak dan 2 perunggu. Sedangkan untuk posisi kelima dari Jogjakarta dengan meraih 1 medali emas.

Loading...

Henry mengapresiasi kerja dari tuan rumah kota Ambon yang dapat melaksanakan tugasnya untuk menggelar kejuaraan ini sangat baik sekali.

“Terima kasih kepada tuan rumah yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik,” katanya.

Dia mengatakan, para atlit yang telah menjuarai kejuaraan nasional ini bakal dikirim untuk mengikuti kejuaraan Internasional.

“Kita akan kirim senior untuk mengikuti kejuaraan Internasional, dan Junior akan dikirim untuk kejuaraan Asia,” katanya.

Ketua Pengprov Percasi Maluku Edwin Huwae juga memberikan apresiasi kepada para juara dan para gelar master yang didapati di kota Ambon.

“Selamat atas juara. Sebagai tuan rumah bila ada kekurangan mohon dimaafkan,” kata Edwin.(ALFIAN SANUSI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *