Penutupan Lokalisasi Tanjung Ditunda Hingga Desember

by
Walikota Ambon Richard Louhenapessy

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon menunda penutupan Lokalisasi Tanjug Batu Merah Kecamatan Sirimau Kota Ambon. Sebelumnya direncanakan Lokalisasi Tanjung ditutup pada November 2019 ini.

Namun, rencana tersebut ditunda lagi hingga Desember 2019, karena pemerintah tengah fokus penanganan bencana gempa yang terjadi di Maluku khusunya Kota Ambon.

“Kemarin itu memang November hanya karena bencana kita konsentrasi ke gempa, karena mesti ada prioritas. Kita berharap Desember penutupan lokalisasi sudah tuntas,” kata Walikota Ambon Richard Louhenapessy kepada wartawan di Ambon, Selasa (12/11/2019).

loading...

Walikota mengatakan Wakil Walikota Ambon Syarif Hadler dan Kepala Dinas Sosial dan Kabag Hukum Pemerintah Kota Ambon,  Selasa ini bertemu dengan Direktorat Jenderal Sosial Kementerian Sosial untuk membicarakan persiapan penutupan tersebut.

“Untuk Tanjung Batu Merah hari ini (Selasa) Wakil Walikota, Kadis Sosial, Kabag Hukum bertemu dengan Dirjen Sosial yang terkait dengan masalah sosial untuk membicarakan persiapannya seperti apa saat lokalisasi ditutup,” kata Richard.

Walikota mengatakan setelah Wakil Walikota Ambon bertemu dengan Dirjen Sosial, maka pelaksanaan penutupan Lokalisasi Tanjung langsung dilakukan pihaknya. Sebelumnya, Walikota juga melakukan sosialisasi penutupan lokalisasi yang dipusatkan di tempat lokalisasi. (ALFIAN SANUSI)

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *