Perangi COVID-19 Dengan Utamakan 3M

by
Wakil Ketua DPRD Maluku Melkianus Sairdikut. FOTO : NAIR FUAD

TERASMALUKU.COM,-AMBON– Wakil Ketua DPRD Maluku Melkianus Sairdikut mengemukakan, COVID-19 cukup dilawan dengan taat pada  protokol kesehatan. Dengan utamakan 3M dapat memperlambat dan menurunkan risiko penularan COVID-19

“Membiasakan dan mewajibkan diri untuk mematuhi protokol kesehatan merupakan salah satu kunci agar virus COVID-19 dapat ditekan penyebarannya maka utamakan 3M,”kata Wakil Ketua DPRD Maluku Melkianus Sairdikut yang di hubungi Terasmaluku.com, Senin (19/10/2020).

Loading...

Dia mengatakan, disiplin memakai Masker Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan atau 3M terus didorong agar semua pihak menjalankannya. Maka dengan begitu resiko penularan pun dapat diatasi di tengah masyarakat.

“Makanya kita terus ingat kan agar masyarakat patuhi 3M. Kemana mana 3M harus mereka jalankan. Kalau mereka taat sudah cukup bagus,”ujarny

Politisi Partai Gerindra ini mengungkapkan, saat ini harapan pemerintah agar masyarakat mematuhi 3M. Karena 3M tersebut dapat menurunkan resiko penularan. Untuk itu, kerja keras dari masyarakat sangat dibutuhkan. (NAIR FUAD)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *